Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA LAPOR SPT TAHUNAN SECARA ONLINE SISTEM E-FILING Ditjen Pajak Mengajak Lapor SPT Di Depan Laptop

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CARA LAPOR SPT TAHUNAN SECARA ONLINE SISTEM E-FILING Ditjen Pajak Mengajak Lapor SPT Di Depan Laptop. Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mendorong masyarakat khususnya wajib pajak untuk melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan 2014 dengan cara online atau sistem e-filing.

CARA LAPOR SPT TAHUNAN SECARA ONLINE SISTEM E-FILING

Hari ini Ditjen Pajak menyelenggarakan kegiatan funwalk pada event Jakarta car-free day yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang kewajiban penyampaian SPT Tahunan. Tema utama funwalk ini adalah e-filing yaitu sarana penyampaian SPT Tahunan secara online.

"Sehingga masyarakat dapat mengisi dan melaporkan SPT dari mana saja dan kapan saja melalui komputer (laptop) atau perangkat mobile berbasis Android yang terhubung dengan internet," kata Direktur Jenderal Pajak Pejabat Pengganti Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Humas Wahju K. Tumakaka dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/3/2015)

Kegiatan funwalk tersebut mengambil tempat di area car-free day Jakarta. Registrasi peserta dimulai pukul 05.30 WIB di Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan hotel Mandarin Oriental dan dibagi atas dua rute masing-masing di Jalan Dukuh Atas dan Jalan MH Thamrin dan berakhir di lokasi semula.

Melalui acara funwalk ini, Ditjen Pajak memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk lebih memahami hak dan kewajiban perpajakan. Masyarakat bebas bertanya kepada para penyuluh yang khusus bertugas untuk menjawab pertanyaan masyarakat dan memberikan informasi perpajakan yang akurat.

Kampanye e-filing di car-free day Jakarta ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pajak beserta jajaran pimpinan dan pegawai Ditjen Pajak beserta keluarga.

Selain diadakan di Jakarta, kampanye e-filing hari ini juga diselenggarakan di tiga belas kota besar lainnya di seluruh Indonesia yaitu: Denpasar, Bandung, Pontianak, Medan, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Sidoarjo, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Bekasi dan Makassar.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/cara-lapor-spt-tahunan-secara-online.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA LAPOR SPT TAHUNAN SECARA ONLINE SISTEM E-FILING Ditjen Pajak Mengajak Lapor SPT Di Depan Laptop

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment