Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOTOR NASIONAL GARANSINDO 30 JUTAAN Motor Nasional PT Garansindo Inter Global

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOTOR NASIONAL GARANSINDO 30 JUTAAN Motor Nasional PT Garansindo Inter Global. PT Garansindo Inter Global bermimpi memiliki fasilitas pabrik di Indonesia. Kalau perlu motor pun diproduksi di sini. Harganya? Kira-kira Rp 30 jutaan.

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOTOR NASIONAL GARANSINDO 30 JUTAAN

Motor yang disiapkan Garansindo memang bukan motor biasa, karena motor adalah motor listrik dengan alih teknologi dari beberapa produsen motor global, seperti motor listrik Zero yang sudah mereka jajakan di Indonesia.

“Kalau saya targetkan harga motor itu di sekitar Rp 30 jutaan,” ujar CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (14/3/2015).

Sebelumnya pria berkaca mata yang akrab disapa Memet ini sudah bertemu dengan Menteri Perindustrian Saleh Husein dan membahas tentang rencana Garansindo akan memproduksi motor listrik secara lokal.

"Saya sudah bertemu dengan beliau dan mengatakan bahwa saya akan menjual motor listrik di Indonesia yakni Zero, tapi kedepannya kita akan membuat pabrik dan memproduksi motor listrik dalam negeri dengan berpartner dengan ahli teknologi dari luar negeri. Itu sudah saya sampaikan ke Pak Saleh Husin dalam kunjungan Garansindo secara resmi," ungkap Memet beberapa waktu lalu.

Memet menegaskan, motor listrik yang diproduksi secara lokal itu bukan merek Zero, melainkan motor listrik yang benar-benar dikembangkan dan dibuat secara lokal, tapi dengan catatan ada transfer teknologi dengan luar negeri.

"Produknya dirakit secra lokal dan menggunakan komponen lokal dan mereka (pemerintah) menanggapi positif," katanya.

Transfer teknologinya dengan siapa dan dari negara mana, Memet masih belum bisa menginformasikannya lebih dalam karena semuanya masih dalam tahap diskusi dengan pihak-pihak terkait.

"Yang jelas saya mau transfer teknologi dengan yang sudah mapan," tegasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-spesifikasi-harga-motor-nasional.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOTOR NASIONAL GARANSINDO 30 JUTAAN Motor Nasional PT Garansindo Inter Global

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment