Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KONSER ONE DIRECTION DI GELORA BUNG KARNO JAKARTA 2015 Konser akbar One Direction di Jakarta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KONSER ONE DIRECTION DI GELORA BUNG KARNO JAKARTA 2015 Konser akbar One Direction di Jakarta. Konser akbar One Direction di Jakarta akhirnya dimulai. Puluhan ribu Directioners--sebutan penggemar One Direction-- pun nampak antusias menantikan mereka.

YOUTUBE KONSER ONE DIRECTION DI GELORA BUNG KARNO JAKARTA 2015

Tapi tidak langsung Harry Styles Cs yang naik panggung. Lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' menjadi pembuka yang membuat merinding bulu roma.

Bagaimana tidak, 40 ribuan Directioners dengan khidmat dan berapi-api menyanyikannya. Membentuk paduan suara luar biasa keras. Tepat setelahnya, tiga Disc Jockey (DJ) yang mengatasnamakan diri Cream DeLa Cream naik panggung membuka konser tur dunia bertajuk 'On the Road Again Tour 2015'.

Hingar-bingar musik dance langsung menyeruak memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Para Directioners pun otomatis mulai menggoyangkan badannya. Sedikit menghibur badan yang pegal menunggu.

Sesekali mereka menyanyikan lagu-lagu yang cukup familiar. Misalnya 'Stay the Night' kepunyaan Zedd serta Hayley Williams 'Paramore' dan 'Love Never Felt So Good' dari Michael Jackson dan Justin Timberlake. Seperti di klub malam, Directioners mengangkat tinggi tangannya ke udara sambil berjingkrakan.

Lagu 'Sugar' dari Maroon 5 dan 'Rude' Magic! juga tak luput diaransemen. Kali ini penonton ikut menyanyikan dengan lantang. Tata lampu sorot malu-malu terlihat, sepertinya memang hanya dipersiapkan untuk boyband asal Inggris itu saja.

Namun tak masalah, light stick penonton juga sudah cukup berkilau. Mengikuti irama, sinar warna-warni itu bergerak ke kanan, kiri, depan dan belakang.

Setelah kurang lebih 45 menit memutar turntable, para DJ turun panggung. Lagu 'Happy' Pharrell Williams menjadi penutup. Cukup sudah baginya memanaskan semangat Directioners.

Kini giliran Harry, Nial, Liam dan Louis yang bertanggung jawab atas janji mereka. Yaitu mengguncang Stadion GBK dan puluhan ribu Directioners yang ada di dalamnya.

Hujan Makin Deras, Directioners Kelas Festival Setia Menunggu


Waktu sudah hampir pukul 18:00 WIB sementara hujan yang turun sejak siang tadi belum juga reda. Malahan cenderung lebih deras membasahi Senayan dan sekitarnya.

Begitu juga yang terjadi di gelaran konser akbar One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (25/3/2015). Dari pantauan, hujan sangat deras membasahi stadion kebanggan Indonesia itu.

Directioners--sebutan penggemar One Direction--yang sudah sampai area panggung terpaksa mandi hujan. Apalagi mereka yang ada di kelas Festival. Bermodalkan jas hujan dan payung, Directioners setia menanti di bawah hujan.

Tapi jangan ditanya soal semangat, teriakan demi teriakan masih terdengar nyaring. Tiap kru atau bunyi-bunyi terdengar, Directioners bergemuruh.

Kondisi berbeda terlihat dari penonton yang ada di Tribun. Sembari duduk, mereka sibuk berbincang, berfoto bahkan makan snack yang dijual secara berkeliling.

Harry Styles Cs baru akan mengguncang panggung selebar 50 meter itu pada pukul 20.00 WIB. Bersabar ya, Directioners.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-konser-one-direction-di-gelora.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KONSER ONE DIRECTION DI GELORA BUNG KARNO JAKARTA 2015 Konser akbar One Direction di Jakarta

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment