Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB TRAGEDI PESAWAT GERMANWINGS A320 JATUH DI GUNUNG ALPEN 2015 LENGKAP Korban dan Penampakan Lokasi Jatuhnya Pesawat Airbus A320

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB TRAGEDI PESAWAT GERMANWINGS A320 JATUH DI GUNUNG ALPEN 2015 LENGKAP Korban dan Penampakan Lokasi Jatuhnya Pesawat Airbus A320 . Perdana Menteri (PM) Prancis Manuel Valls angkat bicara soal jatuhnya pesawat Germanwings di Gunung Alpen. Dia menyebut penyebab dari kecelakaan tengah diinvestigasi.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB TRAGEDI PESAWAT GERMANWINGS A320 JATUH DI GUNUNG ALPEN 2015 LENGKAP

"Sampai saat ini penyebab kecelakaan masih samar," sebut Valls seperti dikutip dari Reuters, Selasa (24/3/2015).

Germanwings itu berjenis Airbus A320. Pesawat ini membawa 142 penumpang. Di dalamnya terdapat pula enam orang awak.

Pesawat tersebut terbang dari salah satu kota besar di Spanyol, Barcelona. Rencananya mereka akan menuju Düsseldorf, Jerman.

Germanwings merupakan anak perusahaan dari maskapai terkenal Jerman, Lufthansa. Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu masakapai berbiaya murah yang beroperasi di Jerman dan wilayah Eropa lain.

148 Penumpang dan Awak Germanwings Diduga Tewas


Pesawat Airbus yang dioperasikan maskapai Germanwings, anak perusahaan Lufthansa, celaka di Pegunungan Alpen, Selasa (24/3/2015). Presiden Prancis, Francois Hollande, mengatakan 148 orang yang ada di dalamnya diperkirakan tewas.

"Ada 148 orang di dalamnya," kata Hollande seperti dikutip Reuters. "Kondisi kecelakaan, yang belum bisa klarifikasi, membuat kita berpikir bahwa tak ada korban selamat dalam kecelakaan tersebut."

Diduga, sebagian besar korban berasal dari Jerman. Hollande menambahkan, kecelakaan terjadi di zona yang sulit diakses.

Seperti dikutip dari ABC, pesawat Germanwings celaka dalam penerbangan dari Barcelona, Spanyol menuju Dusseldorf, Prancis.

Pihak Germanwings mengaku belum bisa memverifikasi laporan detail kecelakaan.

Eric Ciotti, kepala dewan di dekat lokasi kejadian mengungkapkan, tim SAR telah dikerahkan menuju titik jatuhnya pesawat di Meolans-Revels.

Media Prancis La Provence mengutip keterangan pejabat penerbangan bahwa, pesawat Airbus tersebut membawa 142 penumpang, 2 pilot, dan 4 pramugari.

Pesawat Airbus Milik Maskapai Jerman Jatuh di Gunung Alpen


Sebuah pesawat milik maskapai Germanwings jatuh. Pesawat nahas ini diketahui bersejenis Airbus A320. Dari keterangan sementara dari Otoritas Prancis diduga kuat burung besi mengalami kecelakaan di sekitar Gunung Alpen.

"Sebuah pesawat Airbus A320 mengalami insiden di Gunung Alpen Prancis, dekat Digne," kata keterangan resmi Kepolisian Prancis seperti dikutip dari BBC, Selasa (24/3/2015).

Pesawat ini membawa 142 penumpang. Di dalamnya terdapat pula enam awak.

Pesawat tersebut terbang dari salah satu kota besar di Spanyol, Barcelona. Rencananya mereka akan menuju Düsseldorf, Jerman.

Germanwings merupakan anak perusahaan dari maskapai terkenal Jerman, Lufthansa. Mereka dikenal sebagai salah satu maskapai berbiaya murah yang beroperasi di Jerman dan wilayah Eropa lain.

Ubah Profil Jadi Hitam, Germanwings: Ada 144 Penumpang dan 6 Kru di Pesawat


Germanwings mengkonfirmasi bahwa semua awak dan penumpang di dalam pesawat Airbus A320 mengalami kecelakaan dan kemungkinan tidak selamat. Foto profil maskapai penerbangan itu di media sosial pun berubah jadi hitam.

"Kami, sayangnya harus mengkonfirmasi bahwa penerbangan 4U9525 dari BCN ke DUS melewati Alpen Prancis kecelakaan," demikian cuit maskapai itu melalui akun twitternya @germanwings, yang dilansir Selasa (24/3/2015).

Pesawat itu merupakan pesawat bertipe A320. "Ada 144 penumpang dan 6 kru dalam pesawat. Lufthansa dan Germanwings," cuitnya lagi.

Germanwings pun menyiapkan hotline bebas pulsa bagi kerabat penumpang dan kru di nomor 0800 11 33 55 77. Tak cuma itu, Germanwings mengganti profil di media sosial dari kuning dan magenta menjadi hitam, baik di Twitter maupun di Facebook.

Kata-kata Terakhir dari Kokpit Pesawat: Emergency, Emergency


Sebelum jatuh di wilayah Prancis selatan, pesawat Airbus A320 milik maskapai Germanwings sempat mengeluarkan sinyal darurat.

Seperti diberitakan News.com.au, Selasa (24/3/2015), kata-kata terakhir dari kokpit pesawat adalah "Emergency, emergency." Hal tersebut disampaikan jurnalis aviasi John Walton.

Pemerintah Prancis juga mengkonfirmasi bahwa pesawat sempat mengeluarkan sinyal darurat pada pukul 10.47 waktu setempat dan terbang di ketinggian 5 ribu kaki dan dalam situasi abnormal. Tak lama setelah itu, pesawat pun jatuh.

Juru bicara otoritas aviasi Prancis, DGAG mengatakan, pesawat jatuh di dekat kota Barcelonnette, sekitar 100 kilometer sebelah utara kota Nice, French Riviera.

Saat ini para petugas emergensi tengah menuju lokasi kecelakaan.

Pesawat Airbus A320 tersebut jatuh saat dalam perjalanan dari Barcelona, Spanyol menuju Duesseldorf, Jerman.

Surat kabar lokal, La Provence memberitakan seperti dilansir Reuters, Selasa (24/3/2015), pesawat tersebut mengangkut 142 penumpang, dua pilot dan empat kru kabin.

Germanwings, LCC Lufthansa yang akan Dihapus pada Musim Gugur 2015


Pesawat Airbus A320 milik maskapai Germanwings jatuh di wilayah Digne, Prancis selatan hari ini. Presiden Prancis Francois Hollande menduga seluruh penumpang dan awak pesawat tidak ada yang selamat. Bagaimana kiprah maskapai pesawat ini?

Pesawat Germanwings dengan nomor penerbangan 4U 9525 tersebut jatuh saat dalam perjalanan dari Barcelona, Spanyol menuju Duesseldorf, Jerman. Chief Executive Office (CEO) Lufthansa, Carsten Spohr mengatakan kejadian ini adalah hari gelap bagi perusahaannya.

"Kami belum mengetahui apa yang terjadi pada penerbangan 4U 9525. Simpati terdalam saya pada keluarga dan teman penumpang dan kru kami dari 4U 9525," jelas CEO Carsten Spohr dalam twitter resmi @lufthansa seperti dilansir Selasa (24/3/2015).

"Jika ketakutan kami terkonfirmasi, ini adalah satu hari yang gelap bagi Lufthansa. Kami berharap untuk menemukan penumpang yang selamat," jelas Spohr.

Informasi yang dihimpun, Germanwings merupakan anak perusahaan dari maskapai Jerman, Lufthansa. Perusahaan ini mengusung konsep penerbangan untuk wisata dengan harga terjangkau.

"Dengan keluarga Eurowings, Lufthansa Grup sekarang menawarkan koneksi jarak jauh antar benua dan Eropa point-to-point. Koneksi berorientasi pada pelancong dengan harga tiket yang terjangkau," demikian dikutip dari situs www.germanswings.com

Pesawat yang celaka itu berjenis Airbus 320 dan berusia 24 tahun yang bergabung dengan armada Lufthansa sejak 1991. Pesawat tersebut membawa 142 penumpang dan 6 awak pesawat.

Dari Wikipedia disebutkan, pada tahun 1997, Eurowings, anak perusahaan Lufthansa Group yang melayani rute regional Jerman, membentuk departemen penerbangan murah (low cost). Departemen itu akhirnya didirikan terpisah dengan nama Germanwings pada 27 Oktober 2002.

Kini, Germanwings memiliki total 90 pesawat. Pada akhir 2014, semua rute nasional dan internasional Lufthansa dari dan ke Jerman, telah diambil oleh Germanwings, kecuali rute dari dan ke Frankfurt dan Munich serta rute Duesseldorf ke Newark dan Chicago-AS.

Manajemen Lufthansa telah mengumumkan pada Januari 2015 bahwa merk maskapai penerbangan Germanwings akan dihapus dari publik dan digabungkan dengan Eurowings pada musim gugur 2015. Operasional Germanwings nantinya tetap, hanya berganti nama saja menjadi Eurowings.

Selama nyaris 18 tahun beroperasi, baik sejak di bawah Eurowings hingga berubah menjadi Germanwings, baru pada hari Selasa (24/3/2015) ini maskapai ini mengalami kecelakaan fatal.

45 Penumpang Germanwings yang Jatuh di Prancis Diyakini Warga Spanyol


Otoritas Spanyol menyebut ada sekitar 45 warganya yang menjadi penumpang pesawat Germanwings yang jatuh di Prancis. Oleh karenanya, otoritas Spanyol terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah Prancis.

"Wakil Perdana Menteri menyebut terdapat 45 orang di dalam pesawat dengan nama keluarga asal Spanyol," ucap juru bicara Wakil PM Spanyol Soraya Saenz de Santamaria, seperti dilansir Reuters, Selasa (24/3/2015).

Total ada 142 penumpang dan 6 awak di dalam pesawat jenis Airbus A320 ini. Pesawat tengah mengudara dari Barcelona, Spanyol menuju ke Dusseldorf, Jerman ketika hilang kontak di wilayah French Alps, dekat Digne, sebelum kemudian dipastikan jatuh.

Lokasi jatuhnya pesawat berada di dekat kota Barcelonnette, yang berjarak sekitar 100 km dari utara kota Nice, French Riviera. Lokasi itu disebut otoritas Prancis sebagai wilayah yang terpencil dan susah diakses, kecuali dengan helikopter.

Petugas pemadam dan kepolisian setempat tengah berusaha menjangkau lokasi jatuhnya pesawat.

Penampakan Lokasi Jatuhnya Pesawat Airbus


Pesawat Germanwings jatuh di kawasan Digne, Prancis bagian selatan. Sebanyak 144 penumpang, 2 pilot dan 4 awak kabin dikhawatirkan tidak selamat. Kondisi kecelakaan merupakan pegunungan bersalju yang susah diakses. Berikut penampakannya.

Diambil dari situs airlive.net, Selasa (24/3/2015) yang mengambil foto dari helikopter, kawasan Pegunungan Alpen bersalju.

"Kecelakaan itu terjadi di zona yang sangat sulit untuk akses," jelas Presiden Prancis, Francois Hollande seperti dilansir dari Guardian dan CNN, Selasa (24/3/2015).

Sedangkan juru bicara Otoritas Penerbangan Prancis mengatakan, pesawat itu jatuh di dekat kota Barcelonnette, sekitar 100 km di utara Nice. Pesawat yang celaka itu berjenis Airbus 320 dan berusia 24 tahun, yang bergabung dengan armada Lufthansa sejak 1991.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB TRAGEDI PESAWAT GERMANWINGS A320 JATUH DI GUNUNG ALPEN 2015 LENGKAP


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-kronologis-penyebab-tragedi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment