Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB YANNI TRIO LIBELS MENINGGAL DI BANDARA 2015 Status Facebook Yanni Libels Sebelum Meninggal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB YANNI TRIO LIBELS MENINGGAL DI BANDARA 2015 Status Facebook Yanni Libels Sebelum Meninggal. Yanni Djunaedi atau yang lebih dikenal dengan Yanni 'Trio Libels' telah mengembuskan napas terakhir di usianya. Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) besok.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB YANNI TRIO LIBELS MENINGGAL DI BANDARA 2015 Status Facebook Yanni Libels Sebelum Meninggal

"‎Insya Allah akan dimakamkan besok, hari Kamis 26 Maret 2015 pukul 07.30 WIB, berangkat dari masjid di TPU Tanah Kusir, Salat jenazah akan dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Yakin," bunyi informasi yang diberikan oleh pihak keluarga di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu, (25/3/2015).

‎Yanni sempat mengeluhkan sakit di bagian dada usai tiba di Jakarta. Pelantun 'Gadisku' itu usai melayat rekannya di Pangkalpinang.

Saat ini jenazah sementara disemayamkan di rumah duka, milik sang rekan, Ronny Sianturi untuk lebih efesien dari segi waktu demi pemakaman esok.

"Di rumah Ronny karena permintaan istri, rumah di Karawaci jauh anaknya masih kecil, Ronny udah lama banget di sini, lagian di sini cepat penanganannya di sini," ujar sang sahabat, Armand Maulana.

Yanni 'Trio Libels' dan Status Facebook Sebelum Meninggal


Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Yanni 'Trio Libels' ternyata sempat meng-update status Facebook. Menurut keluarga dan kerabat, Yanni menuliksan sebuah pesan kesehatan dan lirik lagu.

"Saya baca di statusnya kemarin tuh pokoknya 'hidup itu adalah sehat'," kata sahabat yang sudah seperti kerabat Yanni, Ronny Sianturi di rumah duka, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Menurut istri Yanni, Ervie, sang suami juga menuliskan lirik sebuah lagu. Yanni juga disebut Ervie kerap mengirimkan lagu-lagu kepadanya akhir-akhir ini.

"Di Facebook terakhir itu, 'Jangan kau jadikan aku...' lagunya Tulus gitu. (Nangis lagi). Terus selama aku di Bandung dia kirimin lagu," ujar Ervie terus meneteskan air matanya.

Penyanyi yang berjaya bersama grupnya di era 80-an akhir hingga 90-an itu sempat minta pertolongan ketika tiba di Bandara Soetta dari perjalanan Pangkalpinang. Ia meninggal karena penyakit jantung.

Sebelum Wafat di Toilet Bandara, Yanni Pucat dan Minta Bantuan


Yanni Djunaedi alias Yanni 'Trio Libels' meninggal dunia di toilet bandara pada Rabu (25/3). Sebelum meninggal Yanni sempat pucat dan meminta bantuan dua orang pertugas cleaning service yang sedang bertugas.

"Ambil bagasi, Mas Yanni mampir ke toilet. Dia keringetan, ada cleaner terus minta bantuin sama cleaner, dia kelihatan pucet," terang salah satu petugas medis yang mengantar Yanni dari bandara ke rumah sang artis di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Tim medis sempat melakukan pertolongan terhadap pelantun 'GKabar kematian Yanni sempat simpang-siur. Awalnya ia dikabarkan meninggal di toilet Bandara Depati Amir, Pangkalpinang. Namun keluarga dan tim medis memastikan, penyanyi itu wafat di toilet bandara Soekarno-Hatta usai perjalanan dari Pangkalpinang.

Kabar ini sempat rancu. Bahkan Ronny Sianturi dan Alvin Adam juga sempat mendengar Yanni meninggal di toilet pesawat.adisku' itu. Tapi nyawa Yanni tak tertolong.

"Datanglah dari orang medical dibantu untuk naik kursi roda, sempat tindakan micu jantung juga," lanjutnya



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-kronologis-penyebab-yanni-trio.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment