Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BATU MUSTIKA MANI GAJAH BERUSIA 900 TAHUN DITEMUKAN Bripka Safrizal Menemukan Batu Mustika Mani Gajah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] BATU MUSTIKA MANI GAJAH BERUSIA 900 TAHUN DITEMUKAN Bripka Safrizal Menemukan Batu Mustika Mani Gajah. Seorang anggota polisi yang bertugas di Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Aceh, Bripka Safrizal, menemukan batu mustika mani gajah yang diperkirakan berusia 900 tahun. Untuk harganya, ia membanderol Rp 1 miliar per gram. Wow!

FOTO BATU MUSTIKA MANI GAJAH BERUSIA 900 TAHUN DITEMUKAN

Batu seberat 22,2 gram itu kini disimpan di safe deposit box salah satu bank di Banda Aceh. Batu yang ditemukan di kawasan Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh itu sudah ditawar oleh beberapa pengusaha dengan harga fantastis.

Seorang pemilik showroom mobil di Banda Aceh menawarkan harga Rp 5 miliar ditambah satu unit rumah seharga Rp 1 miliar.

"Tapi belum saya lepas. Saya mau menjual batu ini Rp 22,2 miliar," kata Safrizal saat memperlihatkan batu itu kepada wartawan di salah satu bank, Rabu (25/3/2015).

Tawaran-tawaran menggiurkan terus berdatangan dari peminat batu tersebut. Safrizal mengungkapkan, seorang warga sipil yang bekerja di Kodam Iskandar Muda pernah menawarkan batu miliknya seharga Rp 2,5 miliar ditambah satu unit mobil Toyota Rush. Safrizal tetap mempertahankan harga Rp 22,3 miliar.

Awalnya, Safrizal tidak mengetahui batu yang ditemukannya itu memiliki harga selangit. Saat baru ditemukan, ia memakai batu tersebut di leher sebagai mainan. Seminggu berselang, ia mendapat informasi dari seorang kolektor batu di Jakarta bahwa batu yang dimilikinya bernama mani gajah. Kolektor tersebut, jelas Safrizal, sudah pernah menjual batu sejenis seharga Rp 1,2 miliar.

"Dari dialah saya tahu batu ini mahal. Katanya satu gram itu harganya satu miliar," ungkap Safrizal.

Safrizal punya alasan tersendiri soal batunya harus disimpan di bank. Setelah mengetahui batu miliknya laku dijual dengan harga selangit, Safrizal mulai khawatir. Untuk alasan keamanan, ia kemudian memilih menyimpan batu tersebut di safe deposit box milik temannya.

"Di rumah kita kan tidak ada safe deposit box makanya saya simpan di sini," ungkapnya.

[FOTO] BATU MUSTIKA MANI GAJAH BERUSIA 900 TAHUN DITEMUKAN


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-batu-mustika-mani-gajah-berusia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] BATU MUSTIKA MANI GAJAH BERUSIA 900 TAHUN DITEMUKAN Bripka Safrizal Menemukan Batu Mustika Mani Gajah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment