Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RIZAL ABDULLAH DITAHAN KPK Kronologis Rizal Abdullah Di Tahan Kasus Wisma Atlet Palembang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RIZAL ABDULLAH DITAHAN KPK Kronologis Rizal Abdullah Di Tahan Kasus Wisma Atlet Palembang. KPK menahan tersangka kasus korupsi pembangunan wisma atlet Palembang, Rizal Abdullah. Rizal ditahan setelah menjalani 10 jam pemeriksaan sebagai tersangka.

[FOTO] RIZAL ABDULLAH DITAHAN KPK

Rizal selesai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (12/3/2015) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat keluar, Rizal sudah mengenakan baju tahanan warna oranye.

Saat dicecar soal kasusnya, Rizal sama sekali tak memberikan pernyataan. Dia terus berjalan menuju mobil tahanan yang telah menunggunya.

Sesaat kemudian, mobil tahanan yang membawa Rizal langsung berjalan menuju Rutan Guntur. Rizal akan ditahan untuk 20 hari ke depan.

Rizal dijadikan tersangka karena diduga telah melakukan penyalahgunaan wewenang dalam pembangunan proyek wisma atlet Sea Games, Palembang, sehingga mengakibatkan kerugian keuangan negara. Rizal diduga telah menguntungkan diri sendiri dan orang lain dengan menerima dan mengalahkan fee sebesar 2,5 persen dari nilai proyek wisma atlet.

Rizal Abdullah Akui Terima Uang dari PT DGI


KPK akhirnya melakukan penahanan terhadap tersangka kasus korupsi pembangunan wisma atlet Sea Games Palembang, Rizal Abdullah. Melalui pengacaranya, Rizal yang merupakan ketua komite pembangunan wisma atlet mengakui telah menerima uang dari PT Duta Graha Indah (PT DGI) sebagai bagian dari fee proyek.

"Klien kami hanya mengakui menerima Rp 400 juta dan itu sudah dikembalikan. Kalau klien kami langsung dari El Idris (Direktur Pemasaran PT DGI) dan itu sudah terbukti Rp 400 juta dari beliau," kata pengacara Rizal, Arif Ramdhan di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Arif menjelaskan, PT DGI sebagai perusahaan pemenang tender menjanjikan fee sebesar 2,5 persen dari total nilai proyek. Fee itu dijanjikan PT DGI untuk Rizal dan seorang pejabat tinggi di Sumatera Selatan.

"Memang ada janji yang sifatnya bukan satu keharusan buat RA atau AN. Klien kami bilang di situ dikatakan bahwa untuk pembangunan wisma atlet," jelasnya.

Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus korupsi proyek wisma atlet Sea Games, Palembang dengan tersangka awal Muhammad Nazaruddin. Nazar saat itu mengeruk untung dari proyek wisma atlet dengan memenangkan PT DGI sebagai penggarap proyek.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-rizal-abdullah-ditahan-kpk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] RIZAL ABDULLAH DITAHAN KPK Kronologis Rizal Abdullah Di Tahan Kasus Wisma Atlet Palembang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment