Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN PRABOWO TINGGAL DI ATAS BUKIT HAMBALANG Padepokan Garuda Yaksa

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN PRABOWO TINGGAL DI ATAS BUKIT HAMBALANG Padepokan Garuda Yaksa. Prabowo tinggal di kediamannya di atas bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia menamai tempat itu Padepokan Garuda Yaksa. Mantan Danjen Kopassus itu pun bercerita mengenai alasannya menetap di sana.

ALASAN PRABOWO TINGGAL DI ATAS BUKIT HAMBALANG

Prabowo menceritakan kisah itu saat bertemu dengan para pendekar silat dari Silek Minang dan Pencak Sunda di pendopo di dalam kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/3/2015).

"Terima kasih saudara-saudara telah berkorban datang ke tempat nun jauh ini di atas bukit. Di belakang kita ini adalah Bukit Hambalang. Kampungnya namanya Cigombong, Desa bojong koneng. Kalau Hambalang yang banyak kasus, bukan ini. Itu kampung hambalang. Jauh itu. Saya duluan di sini baru terjadi kasus-kasus di Hambalang. Kalau ini Bukit Hambalang," kata Prabowo mengawali kisahnya.

Diceritakan Prabowo, kediamannya adalah padepokan yang dibangunnya selama 12 tahun. Dulu, kata sosok yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ini, tidak ada yang mau naik ke atas bukit tempatnya tinggal.

"Jadi saya katakan, kalau ada yang mau cari saya dan dia mau naik ke tempat ini, berarti dia sungguh-sungguh adalah sahabat saya. Orang kalau tanya mau cari Pak Prabowo di Bukit Hambalang, dengarnya saja sudah malas datang," ucap dia.

Dikatakan Prabowo, dirinya sejak kecil dididik jadi pendekar. "Apa itu pendekar? Pendekar itu harus bisa membela dirinya, harus bisa juga membela keluarganya, lingkungannya, dan kemudian dia harus membela kampungnya, dan selanjutnya membela daerahnya, bangsa dan rakyatnya. Itu nilai yang ditanamkan, itu yang saya bawa," jelasnya.

"Juga saya diajarkan, seorang pendekar kalau sudah istilahnya meninggalkan kegiatan duniawi sehari-hari, dia harus naik gunung. Ini ajaran yang saya terima. Saya masuk tentara usia 18 tahun. Saat saya keluar dari tentara, saya waktu itu merasa, oh saatnya saya naik ke gunung," sambung Prabowo berkisah.

Karena alasan itulah Prabowo kemudian membangun padepokan di Bukit Hambalang. Padepokan itu diberinya nama Garuda Yaksa. Katanya di tempat itu dia mendidik dan mengajar anak-anak muda.

"Biasanya di daerah sini, tiap saat ada yang kita didik. Sekarang mungkin lagi kosong. Hampir tiap bulan 300 sampai 500 pemuda-pemudi kita didik di sini. Makanya ini saya namakan Padepokan Garuda yaksa. Artinya Di sini roh garuda, roh nilai-nilai bangsa kita. Kita tanamkan nilai budaya, nilai yang diajarkan nenek moyang kita," ucap Prabowo.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/alasan-prabowo-tinggal-di-atas-bukit.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN PRABOWO TINGGAL DI ATAS BUKIT HAMBALANG Padepokan Garuda Yaksa

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment