Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PENDUKUG AHOK ADU MULUT PENDUKUNG DPRD DI BUNDARAN HI 2015 Car Free Day Pendukung Ahok dan Pendukung DPRD

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PENDUKUG AHOK ADU MULUT PENDUKUNG DPRD DI BUNDARAN HI 2015 Car Free Day Pendukung Ahok dan Pendukung DPRD. Di area Car Free Day hari ini pendukung Ahok dan pendukung DPRD melakukan aksi damai. Ternyata, kedua kelompok ini sempat adu mulut saat pendukung DPRD berjalan melewati kumpulan relawan @temanAhok.

[FOTO] PENDUKUG AHOK ADU MULUT PENDUKUNG DPRD DI BUNDARAN HI 2015

Para pendukung DPRD yang menamakan diri sebagai Aliansi Nasionalis mengumpulkan tanda tangan warga untuk mendukung DPRD dan mengusir Ahok dari Jakarta. Para peserta aksi yang juga dihadiri oleh Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) itu berkeliling di area car free day sambil berorasi. Saat kejadian, rombongan ini hendak berjalan ke arah bundaran HI dan bertemu dengan relawan @temanAhok yang berkumpul di depan proyek MRT dekat bundaran HI.

"‎Mereka (pendukung DPRD) itu sempat ribut, pas lewat sorak-sorakin 'Ahok babi' , 'Ahok anjing', 'pulang kampung Cina'. Terus dikasih jempol ke bawah sama anak-anak aliansi nasionalis tadi. Nyolot kan. Terus nyerang 'apa lu apa lu' sampai ke pinggiran kolam Bundaran HI," kata Koordinator @temanAhok, Yolan, saat dihubungi, Minggu (8/3/2015).

Keributan ini terjadi di penghujung kegiatan car free day dan saat itu baru masih gerimis. Saling sorak tak dapat dihindarkan. Menurut Yolan, massa pendukung DPRD-lah yang memicu keributan duluan dengan berteriak menghina Ahok dan mendesak teman-temannya hingga ke pinggir kolam Bundaran HI.

Beberapa penjual yang ada di sekitar lokasi pun langsung melerai massa untuk menghindari aksi saling pukul. Polisi datang untuk menengahi.

"Nggak sampai berantem. Aku bingung aja tadi. Tapi @temanAhok nggak nanggepin. Kita bubar abis ribut-ribut itu. Saya pribadi denger itu 'Ahok babi anjing'. Polisi itu datangi kita," pungkasnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-pendukug-ahok-adu-mulut-pendukung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment