Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RUTE TOL LAUT SUDAH BEROPERASI Rute Pelayaran Sorong-Waisai dan Rute Surabaya-Makassar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RUTE TOL LAUT SUDAH BEROPERASI Rute Pelayaran Sorong-Waisai dan Rute Surabaya-Makassar. Pemerintah mengklaim tol laut yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mulai beroperasi. Hal ini ditandai dengan beroperasinya beberapa rute pelayaran dekat (short sea shipping) mulai bulan lalu.

[FOTO] RUTE TOL LAUT SUDAH BEROPERASI
"Februari ini sudah ada dua rute yang beroperasi," kata Direktur Transportasi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Nasional, Bambang Prihantono, di kantornya, Jakarta, Kamis 26 Maret 2015.

Bambang mengatakan bahwa secara keseluruhan rute-rute tol laut akan beroperasi pada 2016-2017. Adapun rute-rute yang sudah beroperasi adalah rute pelayaran Sorong-Waisai dan Rute Surabaya-Makassar.

Rute ini sebenarnya sudah dilayari oleh PT Pelni (Persero) sejak lama. Tapi, sebelumnya konsep pelayarannya belum sesuai dengan tol laut.

"Tol laut, kan, harus berjadwal," ujarnya.

Bambang melanjutkan, dua rute pelayaran ini melayani perjalanan dua kali per hari. Pelni ditugasi untuk melayani rute ini, alasannya, investasinya kurang menarik kalau ditawarkan kepada swasta.

Selain itu, dia mengatakan, angkutan penunjang tol laut, seperti ketersediaan kapal besar dan kapal pengumpan (feeder), penting untuk dikembangkan pemerintah. Sehingga dapat memperlancar logistik barang.

"Kan, untuk menurunkan disparitas harga, makanya feeder-nya penting," tambahnya


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-rute-tol-laut-sudah-beroperasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] RUTE TOL LAUT SUDAH BEROPERASI Rute Pelayaran Sorong-Waisai dan Rute Surabaya-Makassar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment