Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KEINGINAN TERAKHIR OLGA SYAHPUTRA Warga Mulai Padati Rumah Orangtua Olga Syahputra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KEINGINAN TERAKHIR OLGA SYAHPUTRA Warga Mulai Padati Rumah Orangtua Olga Syahputra. Presenter dan komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat, 27 Maret 2015 sore. Olga meninggal di usia 32 tahun.

KEINGINAN TERAKHIR OLGA SYAHPUTRA

Kesedihan dirasakan keluarga, teman dan sahabat serta penggemar. Uya Kuya dan Luna Maya sangat berduka atas meninggalnya Olga.

Menurut Uya, ada satu keinginan Olga yang belum kesampaian lantaran ia sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dia cerita sama aku ingin banget dia ke Amerika Serikat. Dia udah siap-siapin semuanya," kata Uya seperti dilansir di ANTV, Jumat, 27 Maret 2015.

Luna pun mengungkapkan, dia juga berencana jalan-jalan bersama Olga ke Singapura. Sayangnya, keinginan Olga tidak terwujud.

Dalam kesempatan itu, Luna dan Uya menyampaikan kesedihan dan menyampaikan permohonan maaf atas nama Olga dan keluarga.

"Sebagai sahabat bertahun-tahun, minta kepada sahabat, teman-teman, mungkin Olga ada salah-salah kata tolong memaafkan Olga supaya dia tenang di sisi-Nya," kata Luna meneteskan airmata.

Warga Mulai Padati Rumah Orangtua Olga Syahputra


Rumah di Jalan Kresna Raya No. 4, Klender, Jakarta Timur mendadak ramai. Rumah tersebut merupakan rumah orangtua almarhum Olga Syahputra. Rumah yang dominasi dengan warna putih dilengkapi tenda putih dan biru. Ratusan warga mulai berkumpul di sekitar rumah.

Menurut Taufik Hidayat Ketua RT 11, jenazah akan sampai ke rumah pada siang hari, Sabtu 28 Maret 2015.

"Info yang saya tahu besok Pagi Olga akan tiba di sini," ujarnya saat diwawancara, Jumat, 27 Maret 2015.

Menurut pantauan hingga pukul 21.15 rumah terus dipadati warga. Tua, muda, pria, wanita, hingga anak-anak mendatangi rumah tersebut.

Artis serba bisa Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pukul 17.17 waktu setempat, Jumat, 27 Maret 2015. Olga meningal di usia 32 tahun.

Sebelumnya ucapan duka dan belasungkawa diucapkan oleh para sahabat Olga melalui Twitter. Jessica Iskandar, Julia Perez dan Dewi Perssik larut dalam kesedihan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/keinginan-terakhir-olga-syahputra-warga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KEINGINAN TERAKHIR OLGA SYAHPUTRA Warga Mulai Padati Rumah Orangtua Olga Syahputra

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment