Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB KEBAKARAN TANAH ABANG 2015 Penampakan Kebakaran Di Tanah Abang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB KEBAKARAN TANAH ABANG 2015 Penampakan Kebakaran Di Tanah Abang. Kebakaran hebat terjadi di Jl Jati Bunder, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dahsyatnya api serta asap tebal akibat kebakaran terlihat juga dari Jembatan Dukuh Atas, Jl Jenderal Sudirman.

PENYEBAB KEBAKARAN TANAH ABANG 2015

Sekitar pukul 17.42 WIB, terlihat api sangat besar membakar puluhan rumah di lokasi tersebut. Asap warna hitam pekat juga membumbung tinggi hingga bisa terlihat dari kejahuan.

Selain itu, menurut foto yang dikirim Wahyu Natadipradja wsf, asap tebal akibat kebakaran juga terlihat dari Jembatan Dukuh Atas, Jl Jenderal Sudirman.

Sebelumnya, petugas pemadam kebakaran, Mafhud mengatakan untuk memadamkan api sebanyak 23 mobil pemadam diluncurkan. Mafhud juga menerangkan, belum diperoleh informasi jelas berapa rumah yang terbakar dan apakah ada korban atau tidak.

"Di sana rumah padat penduduk, kita coba lakukan pemadaman," tegas dia.

Akibat Kebakaran di Tanah Abang, 3 RW Terbakar dan Belasan Orang Luka-luka


Kebakaran di wilayah Jalan Sabeni RT14 RW13, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat sudah tahap pendinginan. Dari data sementara, kebakaran tersebut menghanguskan tiga RW dan belasan orang mengalami luka-luka.

"Ada tiga RW yang terbakar yaitu RW14 (RT14-18), RW15 (RT16 dan RT19) dan RW15," ujar staf bagian pencatatan kependudukan kelurahan Kebon Melati, Irza Silviana di lokasi, Kamis (5/3/2015).

Dijelaskan Irza, pihaknya mencatat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun ada belasan orang mengalami luka-luka.

"Ada belasan korban luka-luka karena pecahan beling, dan ada juga yang kepalanya bocor dan sudah dibawa ke Puskesmas Tanah Abang," ujarnya.

Irza menambahkan, pihak kelurahan telah membangun tempat pengungsian di dua lokasi. Lokasi pertama di Masjid Muhajirin dan lapangan pos RW12.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/penyebab-kebakaran-tanah-abang-2015.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB KEBAKARAN TANAH ABANG 2015 Penampakan Kebakaran Di Tanah Abang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment