Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RAPAT KABINET JOKOWI TEKEN REGULASI PILKADA SERENTAK Alasan Presiden Jokowi Teken Regulasi Pilkada

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RAPAT KABINET JOKOWI TEKEN REGULASI PILKADA SERENTAK Alasan Presiden Jokowi Teken Regulasi Pilkada. Rapat kabinet terbatas pada sore hari ini membahas mengenai pelaksanaan pilkada serentak yang akan dimulai pada tahun ini. Regulasi mengenai teknis pelaksanaannya pun akan segera disahkan oleh Presiden Jokowi.

RAPAT KABINET JOKOWI TEKEN REGULASI PILKADA SERENTAK 2015

"Tadi membahas mengenai Pilkada serentak, karena nanti malam akan diteken Pak Jokowi makanya tadi finalisasinya. Pasal per pasal dibahas sehingga tidak terjadi kesalahan. Makanya panjang sekali tadi. Kami laporkan kepada presiden. Tidak ada perubahan lagi," ujar Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno usai rapat di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

Sebetulnya tak banyak perubahan dalam teknis pelaksanaan Pilkada serentak. Namun rapat finalisasi tetap diperlukan sebelum disahkan.

Pembahasan mengenai pelaksanaan Pilkada serentak juga menyinggung soal keamanan. Menurut Tedjo, situasi akan aman terkendali meski hampir separuh wilayah di Indonesia akan menjalani Pilkada serentak tahap pertama.

"Kami sudah koordinasi dengan semua pihak terkait keamanan pilkada serentak. Karena ini pertama kali pilkada serentak di ratusan daerah," sebut Tedjo.

Pada rapat sore hari ini juga dihadiri Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Wakapolri Komjen Badrodin Haiti, serta Kepala BIN Marciano Norman. Sementara itu Mendagri Tjahjo Kumolo langsung berbincang tertutup bersama Mensesneg Pratikno usai rapat.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/rapat-kabinet-jokowi-teken-regulasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

RAPAT KABINET JOKOWI TEKEN REGULASI PILKADA SERENTAK Alasan Presiden Jokowi Teken Regulasi Pilkada

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment