Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PENANGKAPAN RAZMAN NASUTIN OLEH TIM JAKSA Penampakan Razman Dieksekusi Jaksa ke LP Cipinang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO PENANGKAPAN RAZMAN NASUTIN OLEH TIM JAKSA Penampakan Razman Dieksekusi Jaksa ke LP Cipinang. Pengacara Razman Arief Nasution dieksekusi oleh ‎tim jaksa gabungan Kejaksaan Negeri Panyabungan, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Agung (Kejagung) ke LP Cipinang. Razman bahkan sempat melawan saat jaksa hendak menggelandangnya ke jeruji besi.

FOTO PENANGKAPAN RAZMAN NASUTIN OLEH TIM JAKSA

Pelaksanaan eksekusi itu dilakukan sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB di Jl Djuanda, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015). Saat itu Razman usai menyambangi gedung Mahkamah Agung (MA).

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara jaksa dengan Razman yang mengendarai mobil. Namun akhirnya mobil jaksa berhasil menghalangi laju mobil Razman.‎ Tampak jaksa memegang baju Razman untuk masuk ke dalam mobil.

‎Namun dari informasi yang dihimpun, sebenarnya Razman telah dikuntit sejak Selasa (17/3) malam. Bahkan jaksa sempat adu mulut dengan Razman saat hendak dieksekusi di seputar Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya Razman terlepas dari jeratan jaksa.

Keesokan harinya, jaksa kembali membuntuti Razman dari ‎sebuah apartemen di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengacara yang tengah moncer namanya itu ternyata menuju ke Mahkamah Agung (MA).

Tunggu punya tunggu, Razman muncul juga dari gedung MA. Tim jaksa yang telah menanti buruannya itu pun mengejar mobil Razman dan memberi tanda dengan lampu agar Razman menepi.

Sepertinya Razman mengetahui sedang dikejar maka dia tancap gas. Tim jaksa yang enggan buruannya lepas itu kemudian menambah kecepatan mobilnya hingga berhasil mencegat mobil Razman di Jl Djuanda, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat diminta keluar dari mobil, Razman sempat melawan dan terjadi adu mulut. Tak berapa lama, Razman pun berhasil digelandang jaksa menuju ke LP Cipinang dan tiba sekitar pukul 16.10 WIB.

Razman sendiri‎ telah diputus pidana penjara selama 3 bulan oleh Pengadilan Tinggi Medan. Kemudian Razman mengajukan kasasi dan ditolak oleh Mahkamah Agung (MA) melalui putusan MA nomor 1260 K/Pid/2009.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Tony T Spontana mengatakan bahwa sejak 2010 jaksa telah menyambangi kediaman Razman di Sumatera Utara. Namun Razman selalu tidak berada di tempat.

"Sudah disambangi 2 kali dari tahun 2010 tapi yang bersangkutan selalu tidak ada," ucap Tony di kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan.

Selang 5 tahun kemudian, Razman justru muncul ke publik sebagai pengacara yang membela para tokoh yang tersangkut kasus korupsi. Kini jaksa telah mengeksekusi Razman yang harus merasakan dinginnya sel penjara selama 3 bulan ke depan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-penangkapan-razman-nasutin-oleh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PENANGKAPAN RAZMAN NASUTIN OLEH TIM JAKSA Penampakan Razman Dieksekusi Jaksa ke LP Cipinang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment