Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RENCANA PEMAKAMAN OLGA SYAHPUTRA DI TPU PONDOK KELAPA JAKARTA TIMUR 2015 Diperkirakan Jenazah Olga Tiba Sabtu Pagi 28 Maret 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RENCANA PEMAKAMAN OLGA SYAHPUTRA DI TPU PONDOK KELAPA JAKARTA TIMUR 2015 Diperkirakan Jenazah Olga Tiba Sabtu Pagi 28 Maret 2015. Komedian kondang Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya di Mount Elizabeth Medical Centre, Singapura, hari ini, Jumat (27/3/2015) pada pukul 16.17 waktu setempat atau pukul 17.17 WIB.

RENCANA PEMAKAMAN OLGA SYAHPUTRA DI TPU PONDOK KELAPA JAKARTA TIMUR 2015

Vera Zanobia, manajer Olga, saat ini sudah berada di Singapura dan ia sempat melakukan wawancara dengan Entertainment News melalui sambungan telepon .

Dia membenarkan Olga yang tengah sakit meningitis itu telah meninggal, dan Vera pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya bagi Olga.

Menurut Vera, ayah dan ibunda Olga sempat menemani putranya itu di rumah sakit, dan saat kabar Olga meninggal dunia pada pukul 17.17 WIB, ia pun langsung terbang ke singapura. Sedangkan orangtua Olga dan adik Olga bernama Anto pulang ke Jakarta untuk mempersiapkan kedatangan jenazah.

“(Jenazah Olga) insya Allah secepatnya dibawa malam ini atau besok. Mohon maaf ya kalau ada salah,” ucap Vera.

Billy Syahputra saat ini bersama Vera di Singapura. Olga, kata Vera, masih terlihat syok sehingga belum bisa diwawancarai. Vera ingin cepat-cepat menyudahi wawancara karena masih merasakan syok artisnya meninggal secara mendadak.

Sementara itu, dari pembicaraan keluarga Olga, kata Vera, pemain film Taman Lawang itu akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) besok.

Olga Syahputra Tiba di Rumah Duka Besok Pagi

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura, Jumat (27/3/2015) sore tadi. Jenazah sang pelawak baru akan tiba besok pagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Taufik Hidayat, Ketua RT di rumah duka yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Adik ipar Olga meminta saya untuk mengurus, sampai dimakamin. Info yang saya tahu besok pagi Olga akan tiba di sini," katanya.

Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Sabtu (28/3) besok. "Dimakamin sebelum dzuhur, Insya Allah," katanya.

Keluarga sudah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut kedatangan jenazah Olga. Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu meninggal dunia di usia 32 di Singapura sore tadi. Ia diketahui sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/rencana-pemakaman-olga-syahputra-di-tpu.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment