Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RISTY TAGOR VS STUART COLLIN MENIKAH APRIL 2015 Risty Tagor Dilamar Stuart Collin

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RISTY TAGOR VS STUART COLLIN MENIKAH APRIL 2015 Risty Tagor Dilamar Stuart Collin. Setelah resmi melamar Risty Tagor, Stuart Collin dikabarkan segera menikahi tunangannya itu. Pasangan ini dikabarkan akan menikah April ini.

[FOTO] RISTY TAGOR VS STUART COLLIN MENIKAH APRIL 2015

Menurut manajer Stuart, Agung, artisnya itu memang sejak lama memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Dan dia merasa senang karena cita-cita Stuart akan segera terwujud.

"Iya, dewasa sekali. Kebetulan juga di tayangan infotainment waktu itu, dia (Stuart) bilang mau nikah muda. Ya sekarang tercapai, mudah-mudahan," kata Agung saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 7 April 2015.

Sayangnya Agung tidak mau lagi membocorkan lebih banyak soal rencana pernikahan Risty Tagor dan Stuart. Ia beralasan pasangan tersebut akan buka-bukaan soal pernikahannya besok, Rabu 8 April 2015.

"Untuk pertanyaan selanjutnya besok lagi ya. Besok bisa bertanya langsung ke Stuart dan Risty ya. Di World Trade Center, Sudirman, nama restaurantnya Mercantile, jam 10 pagi," katanya.

Stuart Collin, Calon Suami Risty Tagor Rajin Kutip Hadist


Nama Stuart Collin tengah jadi sorotan media dan publik baru-baru ini. Pasca beredarnya foto lamaran dirinya dengan Risty Tagor, sontak nama Stuart membuat banyak orang penasaran.

Tak banyak yang menyangka ternyata Stuart Collin adalah sosok pribadi yang taat beragama. Stuart yang berdarah Inggris ini adalah pria yang gemar mem-posting hadist dan ayat di media sosialnya.

Seperti salah satu hadist yang dia tayangkan di akun Instagram pribadinya saat menjalani ibadah umrah belum lama ini.

"Rasulullah s.a.w bersabda: “Satu solat di masjid ku ini (masjid Nabawi) lebih baik dari seribu solat di tempat lain kecuali Masjidil-Haram." tulis Stuart.

Tak hanya hadist, Stuart juga memajang foto-foto dirinya saat berada di Mekah dan Madinah. Ya, Stuart terlahir dari keluarga muslim.

Melalui sebuah wawancara, Stuart mengatakan dirinya sudah diajarkan agama sejak berusia belia. Bahkan saat masih sekolah Stuart sudah diajarkan membaca Al Quran.

[FOTO] RISTY TAGOR VS STUART COLLIN MENIKAH APRIL 2015


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-risty-tagor-vs-stuart-collin.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] RISTY TAGOR VS STUART COLLIN MENIKAH APRIL 2015 Risty Tagor Dilamar Stuart Collin

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment