Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HUBUNGAN AYU TING TING DAN SHAHEER SHEIKH Ayu Ting Ting Istimewa di Hati Shaheer

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HUBUNGAN AYU TING TING DAN SHAHEER SHEIKH  Ayu Ting Ting Istimewa di Hati Shaheer. Pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak lagi menutupi kedekatan mereka. Keduanya hadir di Pesbukers, Rabu 22 April 2015. Mereka buka-bukaan soal hubungan yang selama ini mengundang penasaran publik.

HUBUNGAN AYU TING TING DAN SHAHEER SHEIKH

Ayu mendapat berbagai pertanyaan tentang Shaheer dari Trio Comel, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu. Awalnya, Ayu memang salah tingkah saat disinggung arti Shaheer untuknya.

Namun, setelah beberapa menit, Ayu tampak santai. Pedangdut ini mengaku nyaman saat bersama Shaheer. Di matanya Shaheer adalah sosok yang menyenangkan.

"Seperti apa dia? Yang pasti dia orang yang baik, pengertian dan perhatian. Dia juga orang yang spesial untuk aku," katanya tersenyum.

Tak lama Shaheer datang. Mereka duduk bersama. Aktor Bollywood ini tampak senang duduk berdampingan dengan Ayu. Hari sebelumnya, saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Shaheer mengaku kangen dengan pedangdut ini. Maklum, Ayu absen tampil di acara yang disiarkan di ANTV.

Ayu, kata Shaheer memiliki arti penting di hati dan hidupnya. Ayu membuatnya santai dan tenang menghadapi tekanan dari haters yang tak suka dengan kedekatan mereka.

"Dia itu manis. Dan satu yang penting, Ayu yang menjadi alasan saya tersenyum," ungkapnya.

Kedekatan mereka membuat sejoli ini saling memahami dan mengenal satu sama lain. Ayu sangat tahu makanan dan ukuran sepatu Shaheer. Begitu juga sebaliknya.

Saat disinggung apakah ada hubungan istimewa di antara mereka, keduanya kompak menjawab. "Ya benar, ada hubungan istimewa di antara kami," ujar Shaheer tersenyum bahagia. "Ya, kami punya hubungan yang spesial," ungkap Ayu.

Raffi dan Ruben mengumumkan bahwa kemarin pasangan beda negara itu resmi menjadi sepasang kekasih. "Dengan begitu, hari ini (kemarin) mereka sudah jadian," ungkapnya.

Ayu Ting Ting Istimewa di Hati Shaheer


Pelan tapi pasti, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mulai terbuka soal kedekatan mereka. Ayu tak malu-malu lagi membahas soal Shaheer. Begitu juga sebaliknya. Bahkan, Shaheer memuji pedangdut itu di depan umum.

Dalam acara Pesbukers di ANTV, Shaheer membuat pengakuan yang mengejutkan. Bintang Bollywood ini menyatakan Ayu adalah wanita yang istimewa di hatinya. "Ayu sangat spesial," kata Shaheer.

Menurutnya, ada sisi menarik dari diri Ayu yang membuatnya merasa nyaman dekat dengan pedangdut tersebut. Ia juga suka dengan penampilan Ayu yang apa adanya.

"Dia wanita yang menakjubkan, Ayu selalu manis sama semua orang. Ia bisa membuat orang yang disekitarnya bahagia," ungkap Shaheer. "Dan dia adalah alasan saya tersenyum," tambah Shaheer.

Tak hanya itu, saat Jessica Iskandar bertanya siapa wanita tercantik di dunia, Shaheer dengan mantap menyebut nama Ayu. "Tentu saja Ayu. Dia wanita tercantik di dunia," ungkapnya sambil tertawa.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/hubungan-ayu-ting-ting-dan-shaheer.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HUBUNGAN AYU TING TING DAN SHAHEER SHEIKH Ayu Ting Ting Istimewa di Hati Shaheer

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment