Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HENGKY KURNIAWAN - SONYA FATMALA MENIKAH 23 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] HENGKY KURNIAWAN - SONYA FATMALA MENIKAH 23 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala bersanding di hadapan penghulu dan wali. Mengenakan pakaian serba putih, keduanya siap melangsungkan ijab kabul di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis 23 April 2015.

[FOTO] HENGKY KURNIAWAN - SONYA FATMALA MENIKAH 23 APRIL 2015

Berbagai hantaran seserahan terletak di belakang bangku tamu-tamu. Dekorasi serba putih juga mendominasi latar belakang pernikahan Hengky dan Sonya. Hadir pula sebagai salah satu saksi, Hatta Rajasa.

Baru sekitar pukul 09.45 WIB, penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipayung, Ahmad Sobari memulai prosesi inti. Sonya meminta izin kepada kakak dan ibunya.

"Kakak dan mama yang saya cintai, pada saat yang berbahagia ini, saya mohon maaf atas kesalahan Sonya. Saya mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan kasih sayang mama dan kakak," katanya, seraya sesekali menahan air mata dan isak tangisnya.

Duduk sebagai wali, kakak kandung Sonya, Bram Adrianus mengucapkan ijabnya. Hengky, lalu menyambut kata-kata itu dengan pengucapan kabul. Tak terbata-bata, lancar, dan mantap, Hengky mengucapkan hal tersebut di depan wali, saksi, penghulu, yang kemudian disambut kata, 'sah'.

Resmilah Hengky dan Sonya sebagai suami istri. Sebagai mahar Hengky menyerahkan seperangkat alat salat, anting, dan cincin emas putih 18 gram juga uang senilai Rp230.415.

Pesan Hatta Rajasa di Pernikahan Hengky Kurniawan


Mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, hadir sebagai salah satu saksi di pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis, 23 Maret 2015.

Setelah ijab kabul dilangsungkan dengan lancar dan tanpa pengulangan, Hengky dan Sonya menandatangani buku nikah. Penyerahan mas kawin berupa seperangkat alat salat, anting dan cincin emas putih seberat 18 gram juga uang senilai Rp. 230.415 diserahkan. Usai prosesi itu, Hatta pun memberikan nasihat kepada kedua mempelai.

"Utamakan kedua orangtua, doakan ayahanda yang telah almarhum. Doakan orangtua yang masih sehat, utamakan itu," ujar mantan calon wakil presiden tersebut.

Hatta kemudian mengambil salah satu nasihat Rasulullah kepada sahabat. Intinya, Hatta menasihati keduanya agar selalu ingat kepada Yang Maha Esa.

"Hidup ini akan mengalami cobaan, maka sebaik-baiknya menghadapi dengan sabar dan salat. Bawa bekal, tapi jangan berlebihan."

Terakhir, Hatta meminta kepada Sonya untuk bersabar dalam menerima Hengky di kehidupannya. Menurut mantan ketua umum PAN ini, Hengky merupakan pria dengan segudang aktivitas, mulai dari politisi sampai selebriti.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-hengky-kurniawan-sonya-fatmala.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment