Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

Kronologis Penyebab Lia Ladysta Gugat Cerai Mulyadi JP

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kronologis Penyebab Lia Ladysta Gugat Cerai Mulyadi JP. Berita terbaru dari artis cantik Lia Ladysta yang merasa dibohongi oleh suaminya, Mulyadi JP. Selain masalah pernikahan yang ternyata palsu, tetapi juga status Mulyadi yang masih memiliki seorang istri bernama Wilda yang kerap meneror Lia.

Kronologis Penyebab Lia Ladysta Gugat Cerai Mulyadi JP

Karena itu, pedangdut itu memutuskan untuk bercerai dari sang suami. Menyusul masalah yang sudah ada sebelumnya, masalah lain muncul ketika Mulyadi menolak menandatangani surat.

"Dia bilang dia ga mau tanda tangan soal perceraian," jelas Lia ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (30/4/2015).

Pihak personel 3 Srigala itu sudah berusaha untuk meminta sang suami untuk kooperatif dalam proses perceraian ini. "Tapi dia ga mau tanda tangan terus," curhat Lia lagi.

Gugatan cerai Lia ke Mulyadi adalah masalah lain yang mengikuti pernikahan mereka. Sebelum dugaan pernikahan palsu diketahui, Lia sudah berseteru karena tuduhan selingkuh dan nafkah.

Lia Ladysta Merasa Dirugikan Akibat Pernikahan Palsu


Lia Ladysta menikah dengan Mulyadi JP di Lamongan dua tahun yang lalu. Namun ternyata pernikahan tersebut tidak terdaftar secara hukum. Masalah ini tiba-tiba menjadi besar dan pedangdut itupun merasa malu dan dirugikan.

Lia dan pengacaranya Tjutjut Sulystino telah mengajukan gugatan terhadap masalah ini. Beberapa tuntutan pun diajukan kepada Mulyadi atas perbuatannya terhadap sang personel 3 Srigala.

"Kami ingin menghukum tergugat karena ingkar janji. Kerugian materiil ubah status perkawinan di KTP sebesar Rp 5 miliar," kata kuasa hukum Lia ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (30/4/2015).

Tidak hanya sampai di situ saja, Tjutjut melanjutkan, "Kerugian immateriil karena perbuatan tergugat bikin malu penggugat sebesar Rp 10 miliar," tambahnya.

Rencananya, setelah perceraia selesai nantinya semua gugatan yang disebutkan di atas akan mulai diproses secara hukum. Sementara itu sesuai keterangan Lia, Mulyadi JP menolak untuk menandatangani surat berkas untuk memproses perceraian tersebut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/kronologis-penyebab-lia-ladysta-gugat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Kronologis Penyebab Lia Ladysta Gugat Cerai Mulyadi JP

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:05 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment