Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[Foto] Kronologis Didi Petet Meninggal Dunia 15 Mei 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[Foto] Kronologis Didi Petet Meninggal Dunia 15 Mei 2015. Aktor senior Didi Petet meninggal dunia Jumat, 15 Mei 2015, sekitar pukul 05.25 WIB. Didi Petet menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang.

[Foto] Kronologis Didi Petet Meninggal Dunia 15 Mei 2015

Menurut putrinya, Dayana yang dihubungi melalui sambungan telepon, ayahnya meninggal setelah menunaikan ibadah salat subuh.

"Meninggalnya pagi tadi. Usai salat Subuh terus ayah ketiduran dan setelah itu ayah sudah tidak ada," kata Dayana terisak.

Menurut Dayana, ayahnya sempat sakit asam lambung. Jenazah Didi Petet disemayamkan di rumah duka Jalan Bambu Apus, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan.

Namun, Dayana belum bisa memberikan keterangan banyak. Ia juga mengaku belum mengetahui kapan ayahnya akan dimakamkan.

Jenazah Didi Petet Disalatkan, Keluarga Berderai Air Mata


Setelah dimandikan dan dikafankan, jenazah Didi Petet langsung disalatkan di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 15 Mei 2015.

Saat jenazah akan disalatkan, isak tangis terlihat dari keluarga almarhum. Dua anak almarhum dan juga seorang kerabat saling berpelukan dan menangis terisak.

Mereka tak kuasa menahan kesedihan. Ketiganya semakin berpelukan erat. Air mata juga terus menetes membasahi pipi ketiganya.

Sementara itu, tampak sejumlah artis senior melayat ke rumah duka. Salah satunya adalah Widyawati, Aktris senior ini tampak bersedih. Ia pun tak bisa menutupi kesedihannya.

Komedian dan pesinetron Eppy Kusnandar juga tampak menangis. Eppy sempat bertemu almarhum dua hari lalu. Keduanya terlibat dalam sinetron berjudul Preman Pensiun.

Sementara itu, Didi Petet akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Didi Petet meninggal dunia, Jumat, 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.30.

Yang Dikeluhkan Didi Petet Sebelum Meninggal Dunia


Menurut putrinya, Dayana yang dihubungi melalui sambungan telepon, setelah salat Subuh, ayahnya sempat tertidur. Namun, ayahnya juga sempat mengeluh sakit.

"Ayah mengeluk sesak napas, lalu beliau ketiduran dan setelahnya sudah tiada," katanya sambil terisak.

Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun. Pria bernama asli Didi Widiatmoko ini merupakan aktor senior Tanah Air. Sejumlah film telah dibintangi Didi, seperti Banyu Biru, Rindu Kami PadaMu, Si Kabayan, Cinta Anak Zaman, dan Catatan Si Boy.

Didi Petet berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai Aktor Pembantu Pria Terbaik di Piala Citra FFI 1988 melalui film Cinta Anak Zaman. Didi juga berhasil meraih piala sebagai Aktor Terpuji Festival Film Bandung 1988 dalam film Catatan Si Boy.

Di tahun 1989, Didi Petet juga berhasil meraih penghargaan yang sama di Festival Film Bandung melalui film Gema Kampus 66. Di tahun 1994, Didi juga kembali meraih penghargaan yang sama di Festival Film Bandung dalam film Si Kabayan Cari Jodoh.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/05/foto-kronologis-didi-petet-meninggal.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[Foto] Kronologis Didi Petet Meninggal Dunia 15 Mei 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment