Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

Kronologis Penyebab Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Numayanti

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kronologis Penyebab Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Numayanti. Perceraian kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kini giliran, Krisna Mukti yang kabarnya telah digugat cerai oleh sang istri, Devi Numayanti.

Kronologis Penyebab Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Numayanti

Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (13/5/2015). Berkas masuk dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.

Krisna menikah dengan Devi pada 23 Juni 2013. Keduanya memutuskan untuk menjalin rumah tangga setelah beberapa bulan berkenalan.

Setelah menikah rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari berita miring. Krisna dan Devi juga belum dikaruniai anak dari pernikahannya tersebut.

Tak banyak yang mengetahui kisah cinta keduanya. Namun, Krisna menegaskan kisah cintanya dengan Devi bukanlah rekayasa semata. Apa sebabnya digugat cerai?

"Tadi saya telepon mas Krisna benarkan digugat cerai. Devi yang gugat," buka manajer Krisna, Astrid. Didi Petet Meninggal Dunia 2015

"Katanya karena udah nggak cocok aja. Itu kata mas Krisna," tambah Astrid.

Ketidakcocokan kerap memang jadi alasan klasik perceraian selebriti. Namun Astrid melihat selama ini rumah tangga Krisna dan Devi baik-baik saja.

Tapi menurut Astrid, selama ini, Krisna tak pernah cerita masalah pernikahannya. Astrid menilai artisnya sedikit tertutup soal masalah pribadi.

"Jujur saya kaget dengan berita ini. Mas Krisna agak tertutup soal pribadi bagi dia istri dan keluarga adalah privasi. Saya hargai itu," kata Astrid.

Anggota DPR RI itu baru dua tahun menjalani mahligai rumah tangga dengan Devi. Keduanya juga belum dikaruniai anak


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/05/kronologis-penyebab-krisna-mukti.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Kronologis Penyebab Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Numayanti

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment