Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] JUNITA JANE WAURAN CAMAT TERCANTIK DI SULAWESI UTARA 2015 Junita Jane Wauran Tersohor Di Media Sosial

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JUNITA JANE WAURAN CAMAT TERCANTIK DI SULAWESI UTARA 2015 Junita Jane Wauran Tersohor Di Media Sosial. Sekilas Anda tak akan menyangka, wanita cantik ini merupakan seorang pejabat. Namanya Junita Jane Wauran, ia merupakan orang nomor satu di kecamatan Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

[FOTO] JUNITA JANE WAURAN CAMAT TERCANTIK DI SULAWESI UTARA 2015

Jane Wauran, begitu ia akrab disapa mempunyai paras yang sangat cantik dan berbadan proporsional. Namanya kini tersohor berkat aktif di media sosial. Tak ayal, si cantik yang berprofesi sebagai camat itu bikin gegerkan netizen.

Banyak netizen menilai bahwa, ibu camat tersebut lebih pantas sebagai artis, atau semacamnya. Jane Wauran aktif memposting kegiatannya, baik saat bertugas maupun di luar tugas. Ia, bahkan suka mengunggah foto-foto selfie cantiknya saat liburan ke luar negeri. Penasaran dengan camat cantik satu ini? Yuk intip berikut ini.





Jane Wauran, memang tak salah dinilai lebih pantas menjadi artis tanah air. Wajahnya begitu memukai para netizen pria, ditambah tubuhnya yang proporsional menjadikannya sempurna.

Jane adalah seorang lulusan dari SMU Negeri 2 Manado, dan kini bekerja di lingkungan PNS kota Bitung. Perempuan yang digadang sebagai camat tercantik di Indonesia itu mulai karirnya menjadi kepala Kecamatan pada bulan Juli 2014 lalu.

Tidak hanya cantik, Jane juga mempunyai rasa kebersamaan tinggi. Terbukti dari foto-fotonya yang diunggah ke media sosial, ia terlihat senang berfoto bersama bawahannya dan kawan-kawannya.

Kini Jane Wauran menjadi seleb media sosial yang sedang hot. Camat tercantik berkacamata itu telah memperdaya banyak pria. Belum diketahui status dirinya sudah berkeluarga atau belum. Barangkali masih gadis, tentu banyak orang berbondong-bondong ingin melamarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/foto-junita-jane-wauran-camat-tercantik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] JUNITA JANE WAURAN CAMAT TERCANTIK DI SULAWESI UTARA 2015 Junita Jane Wauran Tersohor Di Media Sosial

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment