Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PERNIKAHAN AYUDIA BING SLAMET DENGAN MUHAMMAD PRADAN BUDIARTO SEPTEMBER 2015 Acara Resepsi Pernikahan Ayudia Bing Slamet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PERNIKAHAN AYUDIA BING SLAMET DENGAN MUHAMMAD PRADAN BUDIARTO SEPTEMBER 2015 Acara Resepsi Pernikahan Ayudia Bing Slamet. Aktris Ayudia Bing Slamet resmi dinikahi sang kekasih, Muhammad Pradana Budiarto hari Minggu, 13 September 2015.

[FOTO] PERNIKAHAN AYUDIA BING SLAMET DENGAN MUHAMMAD PRADAN BUDIARTO SEPTEMBER 2015

Akad nikah keduanya dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan. Sebanyak 400 undangan menghadiri prosesi khidmat tersebut.

Puteri aktor senior sekaligus penyanyi Adi Bing Slamet itu tampak anggun dalam balutan busana pengantin adat Sunda. Ia dan sang suami, Ditto, mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Ditemui saat konferensi pers seusai akad, Ayu mengaku sangat senang karena seluruh prosesi yang ia jalani hari ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah senang. Deg-degan banget tapi seru, gemas. Yang pasti bahagia," ujar Ayu di hadapan awak media.

Ia juga mengungkapkan bahwa rasa plong dan lega semakin ia rasakan bersama suami karena mereka berdua langsung turun tangan mengurus seluruh persiapan upacara pernikahan.

Karena baru menjalin hubungan asmara selama empat bulan, mereka juga mengaku menyiapkan pernikahan dalam waktu yang singkat. Namun, Ayu dan Ditto sudah saling kenal sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

"Persiapannya sih sebenarnya dadakan karena balik lagi ke lima bulan yang lalu. Makanya cukup dadakan," ujar Ayu.

Ditto sendiri mengaku sempat takut tidak lancar mengucapkan ijab qabul. "Tadi sempat takut nggak bisa ngomongnya tapi ternyata lancar, satu kali nafas," kata Ditto.

Ayu menambahkan bahwa pernikahannya ini memang memakai adat Sunda, namun dikemas secara modern. Keluarga dari dua belah pihak juga memakai kain songket. Itu karena mereka sepakat untuk tidak mau acara pernikahannya yang terlalu kaku.

Emas batangan dipilih sebagai mas kawin pernikahan. Lalu apa arti mas kawin emas seberat 11 gram yang mereka pilih?

"Mas kawinnya emas 11 gram, melambangkan ulang tahunnya Ditto 11 Januari. Hari ini juga pas hari ulang tahun aku," kata Ayu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/foto-pernikahan-ayudia-bing-slamet.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment