Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TIPS AWET MUDA Tetap Tampil Cantik di Usia 50 Tahun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO WANITA CANTIK Awet Muda dan Sehat TIPS AWET MUDA Tetap Tampil Cantik di Usia 50 Tahun. Memang untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit di usia 50 tahun tidaklah mudah. Sederet perawatan perlu dilakukan sejak dini agar impian tampil muda di usia senja terwujud.

Perenang Olympic peraih medali perak dan Commonwealth champion, Sharron Davies masih terlihat muda meski usianya sudah lanjut. Kok bisa ya? Pasti Anda penasaran bukan.

Nah, apakah Anda ingin seperti Sharron yang selalu tampil awet muda? Ikuti tip ini, seperti dilansir Dailymail.

Utamakan perawatan rambut

Menghabiskan banyak uang untuk perawatan khusus bagi rambut Anda tidaklah merugikan. Terlebih bagi Anda yang sering menghabiskan waktu di kolam renang dimana akan membuat rambut mudah rusak. Itu sebabnya, menghabiskan banyak uang untuk menjaga kesehatan rambut dari seorang pakar sangatlah penting.


Perbanyak gunakan pelembap

Meski dia mencoba memakai botox untuk pertama kalinya, tapi entah mengapa dia tidak merasakan hasilnya seperti yang dikabarkan banyak orang. Sharron memutuskan untuk lebih banyak menggunakan pelembap pada kulit wajahnya, di mana lebih ampuh mengatasi kulit kering dan memberikan hasil yang maksimal hingga sekarang.


Olahraga teratur

Untuk satu hal ini, perlu dilakukan sedari dini. Meski dirinya sudah jarang melakukan kegiatan berenang, namun dengan rutinitas olahraga lainnya yang dilakukan setidaknya minimal selama 20 menit dapat menjaga kulitnya terlihat lebih muda hingga sekarang. Dia rajin berolahraga tiga kali sepekan selama satu jam. Hal itu pun mampu menjaga kesehatan, kulit serta menjaga kekencangan tubuh. Karenanya, jangan lewatkan rutinitas kegiatan satu ini.

Silahkan tips cara tetap awet muda di usia lanjut kulit kencang terawat. Kecantikan perlu dijaga dan dirawat bukan?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2012/04/tips-awet-muda-tetap-tampil-cantik-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TIPS AWET MUDA Tetap Tampil Cantik di Usia 50 Tahun

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment