Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DAFTAR MAKANAN YANG BAIK DAN TIDAK UNTUK KULIT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO WAJAH CANTIK Kulit Indah Terawat DAFTAR MAKANAN YANG BAIK DAN TIDAK UNTUK KULIT. Pasti pembaca pernah mendengar kalimat, “Anda adalah apa yang Anda makan?” Dan tahukah Anda bahwa hanya dengan mengonsumsi makanan tertentu dapat menghilangkan kerutan di wajah dan membuat Anda tampak lebih muda?

Namun ternyata, ada juga makanan yang tak bagus untuk kulit. Berikut adalah makanan yang bagus dan tidak dijadikan persediaan di lemari es, seperti dilansir Woman’s Day.

Yang baik

"Jika Anda sedang mencari makanan yang dapat dianggap sebagai air mancur awet muda, itu adalah tomat yang dimasak," kata Jessica Wu, MD, dermatolog dan penulis Feed Your Face. Tomat mengandung antioksidan lycopene dosis tinggi yang tubuh gunakan untuk melawan efek merusak sinar UV. Makanan kaya antioksidan lain, seperti buah, sayuran, labu kuning, dan teh hijau juga baik dikonsumsi.

Yang harus hindari

"Makanan yang terlalu asin atau makanan manis," kata Dr Wu. Makanan tersebut meningkatkan produksi insulin tubuh yang menyebabkan peradangan dan akhirnya memperlambat kemampuan kulit untuk beregenerasi sendiri. Selain itu, batasi asupan alkohol Anda, terutama minuman dengan tambahan gula seperti margarita. Alkohol dapat membuat Anda dehidrasi dan membuat garis-garis halus di wajah menjadi lebih jelas.

Untuk masker

"Grapefruit memiliki kemampuan luar biasa untuk mencerahkan kulit Anda," kata Susie Wang, make up artist dan pencipta 100% Pure Cosmetics. Sebelum tidur, hancurkanlah grapefruit yang sudah dikupas kulitnya kemudian campurkan dengan dua putih telur. Pijatkan ke wajah Anda selama lima menit, kemudian bilas. Grapefruit mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, sedangkan putih telur untuk memperkecil pori-pori dan mengencangkan kulit.

Ternyata tidak semua makanan baik untuk kulit ya. Pilih dengan tepat asupan makanan agar kulit tetap indah terawat. Tentu saja kecantikan akan semakin terpancar dari wajah dan tubuh Anda :)


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2012/05/daftar-makanan-yang-baik-dan-tidak.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DAFTAR MAKANAN YANG BAIK DAN TIDAK UNTUK KULIT

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:39 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment