Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

JARINGAN MILITAN AL-QAEDA BUKA LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK PENGEBOM BUNUH DIRI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Jaringan Al-Qaeda Buka Lowongan Untuk Pengebom Bunuh Diri JARINGAN MILITAN AL-QAEDA BUKA LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK PENGEBOM BUNUH DIRI. Jaringan militan Al-Qaeda membuka lowongan bagi para pengebom bunuh diri melalui internet. Mereka yang berminat akan mendapatkan pelatihan khusus sebelum diterjunkan untuk menyerang Amerika Serikat (AS), Israel, dan Prancis.

Iklan-iklan lowongan pengebom bunuh diri ini ditawarkan secara online melalui sejumlah forum pada situs-situs jihad, seperti Al-Fidaa, Shmoukh al-Islam dan Honein. Adalah jaringan Al-Qaeda di Semenanjung Arab atau Al-Qaeda in Arabian Peninsula (AQAP) yang bermarkas di Yaman, yang membuka lowongan ini.

"Tujuan pelatihan ini adalah untuk melanjutkan operasi bersama-sama dengan saudara-saudara kita guna membunuh dan menghancurkan musuh-musuh Islam," demikian bunyi iklan yang dibuat AQAP, seperti dilansir oleh Daily Mail, Kamis (7/6/2012). "Sangat jelas bahwa sekarang yang namanya jihad individu, atau yang biasa disebut 'lone wolf', telah meluas dan mulai banyak dilakukan -- intinya, ini adalah operasi jihad total yang dilakukan oleh pengebom tunggal," imbuh AQAP.

 Dalam iklan itu juga disebutkan pihak-pihak yang menjadi target mereka. AQAP menyebut, targetnya adalah pihak-pihak yang menentang umat muslim dan Islam, serta merujuk pada kepentingan atau sarana ekonomi, militer maupun media milik musuh tersebut. "Identitas mereka harus, sesuai prioritas, orang Amerika, Israel, Prancis, dan Inggris," demikian disampaikan lewat iklan tersebut. Jaringan Al-Qaeda dan militan lainnya seringkali menggunakan forum-forum pada situs-situs jihad untuk menyampaikan pernyataan atau klaim atas serangan yang mereka lakukan. Sarana ini juga sering digunakan untuk berkomunikasi dengan para pengikut mereka yang tersebar di wilayah lain.

JARINGAN MILITAN AL-QAEDA BUKA LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK PENGEBOM BUNUH DIRI, Jaringan Luas Al-Qaeda


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2012/06/jaringan-militan-al-qaeda-buka-lowongan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

JARINGAN MILITAN AL-QAEDA BUKA LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK PENGEBOM BUNUH DIRI

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment