Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

VIDEO MAKAM VAMPIR DITEMUKAN DI BULGARIA TERBARU Kerangka Vampir Di Bulgaria


Foto Kerangka Vampir Di BulgariaVIDEO MAKAM VAMPIR DITEMUKAN DI BULGARIA TERBARU Kerangka Vampir Di Bulgaria. Tim arkeolog Bulgaria menemukan dua kerangka pria dengan kondisi di bagian dadanya terhujam batang besi di Sozopol, Bulgaria. Kedua kerangka tersebut diduga adalah keluarga bangsawan yang diperkirakan telah terkubur selama 800 tahun. Penemuan ini membuka tabir tentang kehidupan vampir di masa lampau.

Jika Anda berpikir manusia penghisap darah atau dikenal sebagai vampir hanyalah mitos dan legenda dalam film horor belaka, mungkin penemuan terbaru para arkeolog Bulgaria bisa membuat Anda berpikir ulang. Sebab, arkeolog Bulgaria menemukan dua kerangka yang berasal dari Abad Pertengahan, dengan batang besi menembus dada mereka.

Penemuan ini merupakan temuan terbaru dalam serangkaian penelitian di Eropa Barat dan Tengah. Dua kerangka tersebut diyakini berusia 800 tahun. Keduanya ditemukan selama penggalian arkeologi di dekat sebuah biara di Kota Sozopol Bulgaria sekitar Laut Hitam.

Kepala Museum Sejarah Nasional Bulgaria, Bozhidar Dimitrov mengatakan, kedua kerangka dalam keadaan ditusuk dengan batang besi. Pada dekade pertama abad ke-20, praktek tersebut umum di beberapa desa di Bulgaria.

Menurut kepercayaan bangsa Bulgaria Kuno, orang yang dianggap buruk semasa hidupnya, dipercaya bakal berubah menjadi vampir setelah meninggal dunia. Untuk itu, masyarakat biasanya menikam dada jenazah dengan batang besi atau kayu sebelum dimakamkan.

Orang Bulgaria percaya batang besi atau kayu tersebut akan membuat almarhum tenang. Masyarakat kala itu juga percaya dengan menusukan batang ke jenazah tak akan membuat jasad berubah menjadi vampir yang akhirnya bakal meneror masyarakat.

Dimitrov mengungkapkan, sebenarnya timnya telah menemukan lebih dari 100 kerangka dengan tikaman besi di dada di Bulgaria. "Saya tidak tahu kenapa penemuan ini menjadi populer, mungkin karena ada kata-kata vampir di dalamnya," kata Dimitrov.

Kebanyakan sosok vampir digambarkan sebagai seorang bangsawan dan ulama. Semuanya berjenis kelamin laki-laki. Namun bulan lalu, kata Dimitrov, peneliti Italia menemukan kerangka yang diyakini merupakan 'vampir' perempuan. Sebab saat ditemukan, rahang kerangka tersebut sedang menjepit batu bata. Konon batu bata digunakan untuk mencegahnya memakan banyak korban.

VIDEO MAKAM VAMPIR DITEMUKAN DI BULGARIA TERBARU, Kerangka Vampir di Bulgaria, Foto Makam Kerangka Vampir Di Bulgaria, Video Makam Kerangka Vampir Di Bulgaria, Youtube Makam Kerangka Vampir Di Bulgaria

Youtube Makam Kerangka Vampir Di Bulgaria




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2012/06/video-makam-vampir-ditemukan-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO MAKAM VAMPIR DITEMUKAN DI BULGARIA TERBARU Kerangka Vampir Di Bulgaria

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment