Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO PENAMPAKAN POCONG DAN GENDERUWO PILKADA JATENG 2013 Pemilihan Gubernur Jawa Tengah


FOTO PENAMPAKAN POCONG DAN GENDERUWO PILKADA JATENG 2013 Pemilihan Gubernur Jawa Tengah . Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah rampung melakukan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2013.

Setelah dilakukan pemeriksaan ulang serta membuang nama-nama fiktif termasuk Pocong dan Genderuwo yang sempat tercantum dalam Data Penduduk Pemilih Potensial Pemilu (DP4), kini jumlah calon pemilih berkurang dua juta orang.

"Pengurangan dari DP4 yang 29.629.952 menjadi 27.415.706 calon pemilih," kata anggota KPU Provinsi Jateng, Andreas Pandiangan, di Kantor KPU Jateng, Jl Veteran, Semarang.

Adanya seleisih sebanya 2.214.246 lebih kecil tersebut, karena ada calon pemilih yang sudah pindah alamat domisili dan meninggal dunia. Termasuk membuang nama-nama yang tidak dikenal dan tidak dapat diverifikasi keberadaannya dari daftar yang ada.

"Termasuk yang di Grobogan kemarin ada keluarga setan yang terdiri dari Pocong, Genderuwo dan sebagainya itu," kata Andreas.

Tahap selanjutnya KPU melakukan sosialisasi jumlah DPS dengan mengumumkannya kantor-kantor kelurahan dan tempat-tempat strategis lainnya. Sosialisasi akan dilakukan hingga 1 Maret mendatang dengan harapan masyarakat bisa memberikan informasi jika ada warga yang belum terdaftar atau yang tidak memenuhi syarat.

"Bila ada pemilih yang belum tercantum bisa masuk ke pemilih tambahan. Perubahan ada dua, pertama 1 Maret kemudian 31 Maret dan disebut sebgai tambahan perubahan," tandasnya.

Sementara itu untuk jumlah TPS, lanjut Andreas, mengalami penambahan dari sebelumnya 61.638 TPS, sekarang menjadi 61.774 TPS. Hal itu salah satunya disebabkan karena bertambahnya TPS di Banyumas.

"Jadi TPS di Banyumas dari 2.532 menjadi 2.710. Dimungkinkan penambahan TPS karena didapati dalam satu TPS ada pemiilih lebih dari 600 orang," papar Andreas.

Dari data KPU Jateng, jumlah pemilih sementara terbanyak berada pada Kabupaten Cilacap berjumlah 1.486.354 dengan 3.107 TPS. Sementara yang paling sedikit adalah Kota Magelang yaitu 94.570 pemilih dan 200 TPS.

"DPS berbentuk soft copy akan kami serahkan ke partai politik hari Senin depan," tutup Andreas.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-penampakan-pocong-dan-genderuwo.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PENAMPAKAN POCONG DAN GENDERUWO PILKADA JATENG 2013 Pemilihan Gubernur Jawa Tengah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment