Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TIPS CARA MENGETAHUI KONDISI DEHIDRASI TUBUH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO WANITA CANTIK MINUM AIR PUTIH Mencegah Dehidrasi Tubuh Minum air putih yang cukup akan membantu untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Dehidrasi sangat buruk bagi tubuh Anda. Ketika Anda mengalami dehidrasi, metabolisme tubuh Anda harus bekerja lebih merata mendistribusikan air tersedia di seluruh tubuh Anda.

Berbagai efek samping dari kondisi dehidrasi adalah nyeri sendi, sakit perut, sakit punggung, pusing dan borok Selain itu, dehidrasi dapat merusak setiap bagian dari tubuh Anda, termasuk fungsi psikologis Anda.. Oleh karena itu, untuk menghindari dehidrasi dan efek mengerikan nya, terus minum air secara berkala.

Lalu berapa banyak air yang dibutuhkan setiap hari? Seorang individu yang sehat rata-rata membutuhan konsumsi setidaknya 1 ½ - 3 liter air sehari-hari. Konsumsi air tergantung pada tingkat aktivitas fisik individu. Jika seseorang sangat aktif, ia harus minum lebih banyak air, untuk menggantikan cairan yang hilang. Selain itu, Anda juga bisa menilai, jika Anda minum air yang cukup dengan memperhatikan warna urin Anda. Jika urin Anda berwarna putih pucat, itu berarti Anda memenuhi asupan harian Anda dari air, tetapi jika warnanya adalah kuning pucat maka itu berarti Anda mungkin harus meningkatkan asupan air Anda. Berikut ini adalah waktu tertentu yang harus Anda isi dengan asupan air, seperti yang dilansir Healthmeup.

• Minum air ketika Anda bangun tidur.
• Minum sebelum memulai aktivitas fisik seperti berjalan dan lainnya
• Minum air saat Anda bekerja.
• Minum sebelum makan.
• Minum saat Anda berpergian.

Jadi minum air putih yang cukup dapat mencegah dehidrasi dan tetap menjaga kesehatan tubuh.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/tips-cara-mengetahui-kondisi-dehidrasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TIPS CARA MENGETAHUI KONDISI DEHIDRASI TUBUH

Posted by Berita Info Sehat, Published at 11:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment