Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB KRONOLOGIS BOM MELEDAK BAGHDAD 2013 [Foto] Bom meledak di d

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB KRONOLOGIS BOM MELEDAK BAGHDAD 2013 [Foto] Bom meledak di Baghdad. Distrik Alawi, Baghdad yang lokasinya berdekatan dengan kantor KBRI untuk Irak. Ledakan keras membuat kaca kantor KBRI pecah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan yang tengah berada di Baghdad, Kamis (14/3/2013), ledakan diduga berasal dari bom bunuh diri. Ledakan menewaskan 21 orang dan puluhan orang lainnya terluka.

Akses keluar masuk di zona hijau langsung diblokir beberapa saat setelah ledakan.

Dikutip dari Reuters, polisi mengatakan dua bom yang meledak tersebut disimpan di dalam mobil. Salah satunya di dekat gedung kementerian KBom meledak di jantung ibukota Irak, Baghdad, di dekat KBRI dan pusat kantor pemerintahan. 21 orang dikabarkan tewas akibat ledakan ini. Informasi menyebutkan ada dua bom yang meledak.

Seperti dikutip dari reuters, Kamis (14/3/2013), polisi dan petugas medis yang berada di lokasi kejadian mengatakan, ledakan ini juga melukai sedikitnya 50 orang. Ledakan ini diduga dipicu oleh konflik Sunni-Syiah di Irak.

Polisi mengatakan dua bom yang meledak tersebut disimpan di dalam mobil. Salah satunya di dekat gedung kementerian kehakiman. Seorang melakukan aksi bom bunuh diri di dalam mobil dekat kantor kementerian dalam negeri. Lokasi itu di dekat KBRI Baghdad.

Bom kedua meledak di dekat kementerian kehakiman. Korban yang tewas terdiri dari 6 polisi dan 12 warga sipil.ehakiman.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/penyebab-kronologis-bom-meladak-baghdad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB KRONOLOGIS BOM MELEDAK BAGHDAD 2013 [Foto] Bom meledak di d

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment