Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

YOUTUBE PENANGKAPAN MUTILASI ANCOL ALANSHIA 2013 [Foto] Tersangka Mutilasi Ancol Bandar Narkoba

FOTO PENANGKAPAN MUTILASI ANCOL ALANSHIA 2013 Tersangka Mutilasi Ancol Bandar NarkobaYOUTUBE PENANGKAPAN MUTILASI ANCOL ALANSHIA 2013 Tersangka Mutilasi Ancol Bandar Narkoba. Polisi menangkap pelaku pembunuhan Mutilasi di Jakarta Utara. Dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti berupa narkoba. Hingga kini polisi masih menyelidiki dugaan tersangka sebagai bandar narkoba.

"Masih pengembangan anggota di lapangan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, saat acara rilis di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (15/3/2013)

Putut menuturkan saat penggeledahan di TKP sempat ditemukan narkoba jenis pil 140 butir, narkoba jenis sabu seberat 32,35 gram, serbuk putih belum diketahui jenisnya seberat 60 gr plastik timbangan dan gelas ukur.

Sementara itu dari hasil interogasi singkat dengan tersangka, ternyata korban dan tersangka pada pukul 20.00 WIB, Senin (11/3), sempat mengkonsumsi sabu-sabu bersama-sama di lantai 3 ruko. Kemudian terjadilah cekcok mulut karena ada kata-kata korban yang menyinggung pelaku. Hingga akhirnya korban tewas setelah dijerat dengan tali diakhiri dengan mutilasi.

Sebelumnya tersangka memutilasi Tonny Arifin Djonim pada Senin (11/3). Diduga karena utang piutang judi bola senilai Rp 200 juta. Lokasi mutilasi di Ancol, ruko milik tersangka.

Saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Alanshia dihadirkan. Memakai kaus kuning dia tampak tertunduk. Tak ada ekspresi dari wajahnya. Selama 10 menit dimunculkan, polisi akhirnya membawa Alanshia kembali ke ruang pemeriksaan.

Alanshia dan istrinya pun berpelukan saat jumpa di Mapolres, maklum saja pasca kejadian mutilasi Alanshia baru pertama kali bertemu istrinya.

"Kami pertemukan sekarang antara pelaku dengan istrinya. Ini sebatas kemanusiaan saja," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

Seperti Alanshia, LWJ yang disebut berparas oriental dan cantik ini tidak bisa berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Disebutkan mereka berdua cukup senang akhirnya bisa bertemu.

"Istri tersangka tidak bisa bahasa Indonesia atau bahasa inggris juga," ujar Iqbal.

LWJ tiba di Mapolrestro Jakarta Utara pada pukul 21.45 WIB didampingi kerabatnya. Ia enggan diambil gambar oleh wartawan atau diwawancara. LWJ datang mengenakan kaos putih dan celana jins, ia juga membawa perbekalan untuk suaminya.

Saat ini, Alanshia masih diperiksa didampingi kuasa hukumnya oleh penyidik. Ia juga didampingi penterjemah sementara, dan Polres Jakarta Utara masih mengupayakan penterjemah tetap untuk proses pemeriksaan.







Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-penangkapan-mutilasi-ancol.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

YOUTUBE PENANGKAPAN MUTILASI ANCOL ALANSHIA 2013 [Foto] Tersangka Mutilasi Ancol Bandar Narkoba

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment