Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

YOUTUBE TUJUAN PERJALANAN SBY KE BERLIN MARET 2013 Pesawat SBY Di Kawal Pesawat Tempur Menuju Budapest

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO VIDEO TUJUAN PERJALAN SBY KE BERLIN MARET 2013 Pesawat SBY Di Kawal Pesawat TempurYOUTUBE TUJUAN PERJALANAN SBY KE BERLIN MARET 2013 [Foto] Pesawat SBY Di Kawal Pesawat Tempur Menuju Budapest. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Walikota Berlin Klaus Wowereit di Balai Kota Berlin atau Rotes Rathaus. Dalam kesempatan itu, SBY mengajak kerjasama untuk membenahi kota-kota di Indonesia.

"Tadi saya berkunjung ke walikota Berlin, saya bincang-bincang sesuatu yang konkret, saya ingin kerjasama antar kota besar di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Bandung dan lainnya, untuk waste management," jelas SBY saat bercerita di depan Diaspora Indonesia di Jerman, di Hotel Adlon Kempinski, Berlin, Jerman, Selasa (5/3/2013).

SBY ingin mengundang para ahli di Jerman untuk melihat persoalan di Indonesia. Kemudian SBY juga meminta perwakilan Indonesia untuk berkunjung ke Berlin untuk melihat sistem dan program yang dapat di adaptasi di Indonesia.

"Langsung melihat prosesnya, factory-nya, teknologi dengan demikian kita bisa mengembangkan apa yang bisa kita kembangkan, situasinya bisa berbeda, tapi the ideas, the technology itu sangat mungkin kita aplikasikan di Indonesia," paparnya,

"Saudara, saya kira kalau pulang dari Berlin ke Jakarta, Bandung, Semarang rasanya kok kotor bener kota kita, airnya hitam, bau, plastik di mana-mana, sakit sedih. Oleh karena itu, jangan dibirakan terus menerus, yang baik dari luar negeri kita timba, yang tidak baik jangan dibawa pulang. Kita punya banyak lebih bagus tapi tidak keliru, it be adopted sesuatu yang baik untuk negara kita," tutup SBY.  

Peningkatan Kerjasama RI-Jerman Mempererat Hubungan Kedua Negara

 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kanselir Jerman Angela Merkel melakukan pertemuan bilateral di Kantor Kanselir Jerman. Pertemuan tersebut meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya.

"Apabila Jerman dan Indonesia terus meningkatkan kemitraan strategisnya, tentu akan membawa kebaikan, baik bagi kedua kawasan maupun dunia," ujar Presiden SBY dalam jumpa pers bersama Merkel, di Kantor Kanselir Jerman, Selasa (5/3/2013).

"Semua yang kita jadikan prioritas mulai dari perdagangan dan investasi, pendidikan, kesehatan, industri pertahanan, riset dan teknologi, termasuk pangan energi dan transportasi, semuanya terus berjalan," lanjut SBY.

Presiden SBY melihat interaksi antara sektor swasta Jerman dan Indonesia terus meningkat. "Ini suatu yang menggembirakan mengingat peran Jerman di Eropa dan dunia, demikian juga apa yang dilakukan di kawasan Asia Tenggara baik secara ekonomi, politik dan keamanan," imbuhnya.

Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai energi terbarukan, usaha mikro kecil dan menengah, pariwisata, dan juga komitmen Indonesia dalam menjaga kerukunan di antara warga Indonesia.

"Sebagai negara demokrasi dan negara yang menghormati hak asasi manusia, kami akan bekerja terus mengkonsolidasikan demokrasi kami, memenuhi kewajiban kami, yang tentu menjadi bagian dari sebuah negara demokrasi," papar SBY.

Sementara itu, Kanselir Angela Merkel pada kesempatan yang sama mengatakan Indonesia adalah teladan dalam kehidupan rukun dan damai di tengah banyak perbedaan etnis, agama, dan budaya.

"Tadi Presiden SBY dalam pertemuan mengatakan bahwa kehidupan secara damai antara minoritas dengan mayoritas di Indonesia masih tetap berjalan dengan baik, di mana diusahakan sekuat mungkin untuk menghilangkan konflik-konfliknya," kata Merkel.
  
Presiden SBY akan Temui Kanselir Jerman di Berlin

 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan rangkaian kunjungan kenegaraan dan kerja di Berlin, Jerman. Hari ini, dia dijadwalkan bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Walikota Berlin Klaus Wowereit.

Dari jadwal yang diterima detikcom, Selasa (5/3), Presiden SBY akan bertemu dengan mantan Presiden Jerman Horst Kohler, pukul 10.05 waktu Berlin, atau pukul 16.00 WIB. Pertemuan akan diselenggarakan di ruang Kaminzimmer, Hotel Adlon Kempinski, Berlin, Jerman.

Pada pukul 11.00 waktu Berlin, Presiden SBY akan melakukan kunjungan kehormatan kepada Walikota Berlin Klaus Wowereit di Rotes Rathaus atau Balaikota Berlin. Kemudian pada pukul 11.50 waktu berlin, usai santap siang, Presiden SBY akan melangsungkan pertemuan dengan Diaspora Indonesia di Jerman, di ruang Ballsaal, Hotel Adlon Kempinski.

Sore harinya pada pukul 15.55 waktu Berlin, Presiden SBY akan melakukan pertemuan bilateral dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di kantor Kanselir Jerman. Usai melakukan pertemuan bilateral, dua kepala negara akan menggelar jumpa pers.

Malam harinya, pukul 17.45 Presiden SBY dan Kanselir Jerman dijadwalkan akan membuka International Tourism Bourse (ITB). Kemudian Presiden SBY dan Ibu Ani akan memenuhi undangan santap malam dalam rangka pembukaan pameran ITB.

Indonesia-Jerman Sepakat untuk Latihan Perang Bersama

 Kunjungan kenegaraan dan kerja Presiden SBY ke Berlin, Jerman juga menghasilkan sebuah Memorandum of Understanding (MoU) kegiatan dalam bidang pertahanan. Salah kegiatan yang disepakati adalah kerjasama dalam latihan pasukan khusus Angkatan Darat.

Delegasi yang mewakili Indonesia dalam kerjasama dengan kementerian pertahanan Jerman adalah Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin. Dalam kesepakatan tersebut ada 16 kegiatan kerjasama pertahanan militer untuk peningkatan capacity building.

16 Kegiatan tersebut diantaranya adalah kerjasama peace keeping operation, kerjasama universitas pertahanan, kerjasama Civil Military Coordination (CIMIC) atau Binter, kerjasama latihan pasukan khusus angkatan darat, kerjasama pelayanan medis militer, seminar militer dalam demokrasi dan pelatihan komandan kompi untuk pengawakan Main Battle Tank (MBT).

Sedangkan kerjasama bidang industri pertahanan meliputi pembelian 103 MBT jenis Leopard dan 50 unit Marder untuk infanteri fighting vehicle (IFV), pembelian 18 unit pesawat latih angkatan udara, pembelian material khusus untuk pasukan khusus dan pemeliharaan batery kapal selam.

"Telah ditandatangani MoU tentang perlindungan informasi guna keperluan pengembangan industri pertahanan agar keperluan informasi industri pertahanan dapat dikelola dan dijaga oleh kedua pihak," ujar Wamenhan Sjafrie Sjamsoeddin dalam keterangannya di Berlin, Jerman, Selasa (5/3/2013).

Kepada Mahasiswa RI di Jerman, SBY: Jangan Lupakan Negeri Kita

 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam lawatannya ke Berlin, Jerman berkesempatan bertemu dengan diaspora Indonesia. SBY berpesan kepada para mahasiswa atau pekerja yang bekerja di Jerman untuk tidak melupakan Indonesia.

"Adalah hak seseorang adalah pilihan seseorang apakah mau tetap di luar negeri atau kembali ke tanah air. Itu hak. Tidak boleh saya (memaksa) harus ke Tanah Air, atau tetap di luar negeri, Di manapun asalkan jangan melupakan negeri kita," ungkap SBY di di ruang Ballsaal Hotel Adlon Kempinski, Berlin, Jerman, Selasa (5/3/2013).

SBY mengatakan dirinya tidak memaksa para mahasiswa untuk tetap di luar negeri setelah lulus atau kembali ke Indonesia. Meski begitu para mahasiswa diharapkan dapat terus berpikir apa yang dapat diberikan untuk Indonesia.

"What can you do for Indonesia, apakah membangun network, membikin jembatan investasi, berkontribusi pemikiran, itu sudah pahlawan. Yang penting tetaplah berkontribusi kepada negara kita. Tetapi kalau suatu saat negara memanggil seperti Pak Habibie yang dipanggil ya kembalilah," harapnya.

"Saya melarang menteri-menteri saya memanggil orang-orang hebat di luar negeri tanpa memberi, Dipanggil untuk apa, mau dijadikan apa, pekerjaannya apa, kalau oke semua saya dukung, undanglah kembali untuk memajukan negaranya," lanjutnya.

SBY mengungkapkan bahwa dalam data statistik yang dimiiliknya ada banyak mahasiswa Indonesia yang belajar di luar negeri seperti di Australia, Amerika, Eropa dan di banyak negara lainnya. Kebanyakan dari mereka belajar di bidang ekonomi, hukum, bisnis dan politik.

"Tapi ada satu, kalau tidak banyak yang belajar enginering, nanti negara kita banyak politisi, banyak lawyer, banyak pebisnis, bagus sih bagus tapi nanti pincang. Oleh karena itu, dengan Jerman ini kita ingin ada kerjasama yang real untuk memproduksi kerjasama enginer, teknologi agar mereka siap mental untuk membangun infrastrukutr yang banyak kita lakukan, tapi saya menghitung, banyak rektor ITB, Unpad, UI, UGM, menristek, mendikbud saya ajak di kantor, semua sependapat yang kurang enginer, oleh karena itu Jerman tempat yang baik," tutupnya.

Setelah tiga hari melakukan kunjungan kenegaraan dan kerja di Berlin, Jerman, Presiden SBY terbang menuju Budapest, Hungaria untuk melanjutkan lawatannya.

Dalam penerbangannya, pesawat kepresidenan Airbus 330-300 dikawal oleh 2 Jet tempur milik Jerman. Pesawat kepresidenan take off dari Bandara Internasional Tegel, pukul 09.00 waktu Berlin atau pukul 15.00 WIB, Rabu (6/3/2013).

Setelah kurang lebih 15 menit mengudara, 2 pesawat jet tempur Jerman tipe Euro Fighter mengawal pesawat kepresidenan dari sisi kanan dan kiri.

Hanya sekitar 20 menit 2 pesawat jet tempur tersebut mengapit pesawat kepresidenan. Setelah melewati batas udara Jerman, 2 pesawat jet tempur tersebut meninggalkan pesawat kepresidenan.

Peristiwa ini menarik perhatian para rombongan yang ikut dalam pesawat kepresidenan. Mereka langsung mendokumentasikan momen tersebut.

Pengawalan yang disebut VVIP Escort ini merupakan prosedur tetap dari pihak militer Jerman bagi setiap kepala negara yang meninggalkan wilayah udara Jerman. Perjalanan dari Berlin menuju Budapest ditempuh dengan waktu 1,5 jam.

Presiden SBY melakukan kunjungan kenegaraan dan kerja ke Berlin, Jerman sejak 3-6 Maret 2013. Sementara itu pada 6-8 Maret Presiden SBY bersama para delegasi berada di Budapest, Hungaria dalam rangkaian kunjungan yang sama.

GAMBAR PERJALANAN SBY KE BERLIN MARET 2013 Pesawat SBY Di Kawal Pesawat Tempur Menuju Budapest


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-tujuan-perjalanan-sby-ke-berlin.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

YOUTUBE TUJUAN PERJALANAN SBY KE BERLIN MARET 2013 Pesawat SBY Di Kawal Pesawat Tempur Menuju Budapest

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment