Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK TERTANGKAP OLEH POLISI 2 Pelaku Mutilasi Di Tangkap Di Kampung Rambutan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO GAMBAR PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK TERTANGKAP OLEH POLISI 2 Pelaku Mutilasi Di Tangkap Di Kampung RambutanFOTO PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK TERTANGKAP OLEH POLISI 2 Pelaku Mutilasi Di Tangkap Di Kampung Rambutan. Pihak polisi menduga kasus mutilasi di Tol Cawang, di lakukan orang profesional dan dilakukan lebih dari satu orang. Selain itu bagian tubuh yang dibuang untuk menghilangkan jejak.

"Diperkirakan pelaku dua orang, Selain itu kalau dilihat dari pola pembuangan ptongan tubuh mobil melaju kecepatan sedang, lalu adanya beberapa potongan yang dibuang lebih dari 100 meter kemungkinan saat itu kondisi lebih ramai," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi di kantornya, Rabu (6/3/2013).

Didik mengatakan dugaan pelaku lebih dari satu, karena pada saat pelaku tidak mungkin memberhentikan mobil.

"Karena kalau satu orang tidak mungkin, secara logika saja, Bisa nggak terus dia bawa mobil sambil membuang bagian tubuh satu persatu-satu sambil menyetir," paparnya.

Ia mengatakan pada beberapa waktu lalu juga pernah ada penemuan potongan tubuh, saat itu kondisi tubuh sudah hancur sehingga sulit di identifikasi.

"Pelaku profesional karena dia mengharapkan potongan tersebut dilindas dan hancur sehingga tidak dikenalin, sepertinya mereka kesiangan membuang sehingga agak terlambat kondisi hancur,"

Sementara itu diwaktu terpisah Kepala polisi resort Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan mutilasi tersebut dilakukan sebelum korban dibuang,

"Karena mempersiapkan alat untuk melakukan mutilasi. Selain itu potongan tubuhnya cukup halus," Kata Mulyadi.

Lebih lanjut ia mengatakan biasanya untuk kasus mutilasi potongan tubuh dibuang ditempat yang berbeda, sementara hal itu berbanding terbalik dengan kasus mutilasi kali ini.

"Sementara ini dalam ukuran besar di tempat yang tak jauh berbeda. Ada bagian tubuh yang sempat tertabrak. yang di kantong plastik," tandasnya.

Kini Polisi berhasil menangkap pelaku mutilasi yang bagian tubuhnya ditemukan di bahu jalan tol. Pelaku ditangkap bersama 2 orang lainnya.

"Ya benar sudah kami tangkap tadi," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes (Pol) Mulyadi Kaharani, Rabu (6/3/2013) malam.

Pelaku mutilasi berinisial BS (36) adalah pedagang yang tinggal di Bungur Raya RT 11 RW 06 Nomor 11 Kampung Rambutan, Ciracas, Jaktim.

Potongan tubuh korban ditemukan di Tol Cawang kemarin (5/3). Di KM 0+200 ditemukan kaki kanan; KM 1+200 ditemukan tangan kanan; KM 2+200 ditemukan tangan kiri dan dada bagian kiri; KM 2+600 ditemukan usus dan organ dalam yang dimasukan dalam plastik; KM 3+300 ditemukan kaki kiri; KM 3+800 ditemukan kepala.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-pelaku-mutilasi-tol-cikampek.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK TERTANGKAP OLEH POLISI 2 Pelaku Mutilasi Di Tangkap Di Kampung Rambutan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment