Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SBY DISAMBUT WAKIL PM HUNGARIA TIBA DI BUDAPEST 2013.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO [FOTO] SBY DISAMBUT WAKIL PM HUNGARIA TIBA DI BUDAPEST 2013.[FOTO] SBY DISAMBUT WAKIL PM HUNGARIA TIBA DI BUDAPEST 2013. Usai menjalani rangkaian kunjungan kenegaraan di Berlin, Jerman, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke Budapest, Hungaria. Tiba di Budapest, Presiden SBY disambut dengan hangat oleh Wakil PM Hungaria Zsolt Semjen.

Pesawat kepresidenan A330-300 milik Garuda mendarat di Bandara Ferenc Liszt, Rabu (6/3/2013) pukul 11.00 waktu Budapest atau 17.00 WIB. Dubes Indonesia Maruli Tua Sagala juga turut menyambut Presiden di pintu pesawat.

Kunjungan ke Budapest ini atas undangan Presiden Republik Hungaria Janos Ader. Presiden SBY dan Presiden Janos Ader akan melakukan pertemuan bilateral di Istana Sandor, pukul 15.00 waktu Budapest. Pertemuan membahas upaya peningkatan hubungan bilateral di berbagai bidang, utamanya ekonomi.

Kedua kepala negara juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU kerja sama pelatihan diplomatik antarkementerian luar negeri kedua negara.

Kamis (7/3), Presiden SBY diagendakan bertemu PM Viktor Orban di Gedung Parlemen Hungaria, Orszaghaz. Di Hungaria, perdana menteri berkantor bersama parlemen di gedung yang sama. Setengah jam melakukan pembicaraan dengan PM Orban, Presiden bersiap untuk meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan.

Pada pukul 14.00 waktu setempat, SBY dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan CEO perusahaan energi terbarukan Hungaria. Presiden dan Ibu Ani beserta delegasi akan meninggalkan Hungaria untuk kembali ke Tanah Air pada Jumat (8/3) pukul 09.00 waktu Budapest.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-sby-disambut-wakil-pm-hungaria.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SBY DISAMBUT WAKIL PM HUNGARIA TIBA DI BUDAPEST 2013.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:40 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment