Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN USTAD UJE INGIN BERHENTI CERAMAH Keinginan Ustad Jefri Sebelum Meninggal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ALASAN USTAD UJE INGIN BERHENTI CERAMAH Keinginan Ustad Jefri Sebelum MeninggalALASAN USTAD UJE INGIN BERHENTI CERAMAH Keinginan Ustad Jefri Sebelum Meninggal. Selain sempat meminta maaf kepada para sahabatnya lewat pesan Blackberry Messenger (BBM), Ustad Jeffry juga ternyata juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk pensiun berdakwah.

Hal itu juga dibenarkan oleh sahabat Uje, Opick saat ditemui di Mesjid Istiqlal, Jumat (26/4/2013). Ia menuturkan, keinginan itu datang karena Uje ingin menjadi orang yang mendapat ceramah, bukan menceramahi orang.

"Kalau saya terus ceramah, terus siapa yang ceramahin saya? Ada kegelisahan dia. Saya menangkap ini hal luar biasa," kisah Opick.

Sebelumnya adik Uje, Fajar Sidiq juga menuturkan sang kakak memang pernah bilang kepada dirinya niat berhenti berdakwah. "Gue mau istirahat, ceramah sudah capek," ungkap Fajar menirukan ucapan Uje.

Uje meninggal dunia di usia 40 tahun karena kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan Jumat (26/4/2013) dini hari. Jenazah Uje kini berada di Mesjid Istiqlal untuk disalatkan. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Karet Bivak. Suasana Pemakaman Ustad Jefri Di TPU Karet Bivak Jakarta


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/alasan-ustad-uje-ingin-berhenti-ceramah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN USTAD UJE INGIN BERHENTI CERAMAH Keinginan Ustad Jefri Sebelum Meninggal

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment