Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

USTAD UJE SEMPAT MENGELUH DENGAN MOTORNYA Istri Ustad Jefri Sempat Larang Pergi Naik Motor

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO USTAD UJE SEMPAT MENGELUH DENGAN MOTORNYA Istri Ustad Jefri Sempat Larang Pergi Naik MotorUSTAD UJE SEMPAT MENGELUH DENGAN MOTORNYA Istri Ustad Jefri Sempat Larang Pergi Naik Motor. Ustad Jeffry atau yang akrab disapa Uje meninggal dunia setelah kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Sebelum wafat, ternyata dirinya sempat mengeluhkan kondisi motornya yang sudah terasa tak nyaman untuk dikendarai kepada sang adik, Fajar Sidik.

"Uje udah bilang Ini motor kayaknya udah nggak enak, saya sempat tanya udah di press belum sasisnya, kan sasisnya juga mempengaruhi pada saat jalan," urai Fajar Sidik saat ditemui di kediaman almarhum Uje di kawasan Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4/2013).

Pada Kamis (25/4/2013) malam, Uje sempat ngopi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Fajar juga ikut menemani Uje saat itu. Dirinya tak memiliki firasat sang kakak akan berpulang ke Yang Maha Kuasa saat mengendarai motornya yang bertipe Kawasaki E650 dengan nopol B 3590 SGQ. Selama ini dirinya tak pernah meragukan kemampuan kakaknya dalam menyetir sepeda motor.

Fajar menuturkan, dirinya memiliki perasaan kurang enak ketika Uje mengirim pesan berantai di broadcast BBM yang menerangkan dirinya menyampaikan permohonan maaf dan akan menonaktifkan nomor ponsel yang ia gunakan saat ini.

"Masalah broadcast itu, saya sempat berdebat, saya bilang ayo dong berobat," imbuh Fajar.

Selama ini Uje memang diketahui gemar menunggangi moge. Dalam berbagai kesempatan, pria yang dijuluki ustad gaul itu kerap membawa motor jenis Harley Davidson. Uje menghembuskan nafas terakhir pukul 01.00 dinihari setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah (RSPI).

Istri Sempat Larang Uje Pergi Naik Motor

Ternyata sebelum berangkat, sang istri, Pipik sempat melarang Uje untuk pergi.

"Istrinya juga bilang, Bi (Abi) nggak usahlah," kisah ibunda Uje, Tatu Mulyana saat ditemui di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Menurut Tatu, dalam keluarganya memang ada banyak orang yang hobi naik motor. Namun, hanya Jeffry yang doyan ngebut.

"Ada empat orang yang naik motor, tapi dia bawaannya mau cepat mulu," tuturnya.

"Dia (Uje) paling senang pakai motor," tambah sang bunda.

Jenazah Uje telah dimakamkan di Karet Tengsin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB. Prosesi pemakaman dihadiri ribuan pelayat dari jamaah pengajian Uje dan masyarakat umum. ALASAN USTAD UJE INGIN BERHENTI CERAMAH Keinginan Ustad Jefri Sebelum Meninggal


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/ustad-uje-sempat-mengeluh-dengan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

USTAD UJE SEMPAT MENGELUH DENGAN MOTORNYA Istri Ustad Jefri Sempat Larang Pergi Naik Motor

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment