Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO KRONOLOGIS KEPALA RS BHAYANGKARA MAKASSAR PURWADI DITEMBAK BRIPTU IT Penyebab Purwadi Mengalami Luka Tembakan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KRONOLOGIS KEPALA RS BHAYANGKARA MAKASSAR PURWADI DIBERONDONG PELURU Pemicu Penyebab Purwadi Mengalami Luka TembakanFOTO KRONOLOGIS KEPALA RS BHAYANGKARA MAKASSAR PURWADI DTEMBAK BRIPTU IT Penyebab Purwadi Mengalami Luka Tembakan. Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Kombes Polisi dr. Purwadi ditembak oleh anggota polisi bernama Briptu IT di salah satu ruang rapat rumah sakit itu, Sabtu, 6 April 2013. Akibatnya, Purwadi mengalami dua luka tembak di bagian bahu kiri dan pangkal paha kiri.

Korban sempat dirawat di RS. Bhayangkara, namun tak berselang lama langsung dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Menurut Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Hasan, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 15.15. Pemicunya diduga akibat kesalahpahaman antara Purwadi dengan IT terkait dengan proyek pembangunan RS. Bhayangkara.

"RS Bhayangkara sedang membangun bagian belakang yang kebetulan berseberangan dengan rumah dinas pelaku," kata Wakasat Reskrim Anwar Hasan.

Awalnya, pelaku masuk menghadap ke ruangan rapat RS Bhayangkara. Pelaku keberatan dengan adanya penggalian karena jalannya terganggu. Alasan lainnya, pelaku khawatir anaknya terjatuh ke dalam galian tersebut.

Tapi entah apa yang terjadi, tiba-tiba pelaku keluar dan diduga mengambil pistol revolvernya. "Pelaku menembak tiga kali, yakni saat di luar pintu, di pintu, dan di dalam ruangan. Namun korban hanya luka di bagian bahu dan selangkangan," katanya, lagi.

Saat ini, korban masih dirawat di RS Wahidin untuk menunggu proses pengangkatan peluru. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polrestabes Makassar.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-kronologis-kepala-rs-bhayangkara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment