Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO IKAN RAKSASA 800 KG TERTANGKAP DI PANTAI SELATAN Ikan Pari Raksasa Tertangkap Oleh Sukamto Nelayan Pantai Baron Yogyakarta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FOTO IKAN RAKSASA TERTANGKAP DI PANTAI SELATAN Ikan Pari Raksasa Tertangkap Oleh Nelayan Pantai Baron YogyakartaFOTO IKAN RAKSASA 800 KG TERTANGKAP DI PANTAI SELATAN Ikan Pari Raksasa Tertangkap Oleh Sukamto Nelayan Pantai Baron Yogyakarta. Nelayan Pantai Baron, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta,  dikejutkan dengan ikan pari raksasa dan berhasil ditangkap ikan pari raksasa berbobot 800 kilogram, Sabtu 6 April 2013.
 

Ikan yang memiliki panjang 8 meter dan lebar 2 meter ini menjadi tontonan wisatawan Pantai Selatan.

Seorang nelayan bernama Sukamto yang berhasil menangkap ikan raksasa itu. Menurutnya ikan itu terperangkap jaring yang ia benamkan di Pantai Baron sejak Jumat malam. “Saat ditarik ternyata ada ikan pari raksasa. Saya kaget,” katanya.

Dia mengaku sullit membawa ikan itu ke daratan. Maklum saja, ia hanya menggunakan perahu jukung yang ukurannya tak sebanding. Ia pun meminta bantuan perahu teman yang tak jauh dari lokasinya. “Ikan pari itu lebarnya dua kali kapal saya," ujar Sukamto.

Surutnya air laut juga menyebabkan ikan tak bisa sampai bibir pantai. Terpaksa, nelayan menggunakan mobil jip untuk menarik ikan itu.


"Ikan ini akan kami bagikan ke nelayan-nelayan Pantai Baron," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-ikan-raksasa-800-kg-tertangkap-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment