Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN DJ VERNY BUKA BUKAAN TELAH DIHAMILI DENNY SUMARGO Kronologis Kehamilan DJ Verny Dengan Denny Sumargo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ALASAN DJ VERNY BUKA BUKAAN TELAH DIHAMILI DENNY SUMARGO Kronologis Kehamilan DJ Verny Dengan Denny SumargoALASAN DJ VERNY BUKA BUKAAN TELAH DIHAMILI DENNY SUMARGO Kronologis Kehamilan DJ Verny Dengan Denny Sumargo. Secara tiba-tiba sosok DJ Verny Hasan muncul dan melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya atas perbuatan tidak menyenangkan karena tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. Verny mengaku bukan hal mudah hingga akhirnya ia buka-bukaan mengenai hal tersebut.

Satu tahun lebih DJ Verny mengaku telah mengenal Denny Sumargo. Menurutnya, sejak Agustus 2012 mereka jadian. Kini, Verny mengaku tengah hamil lima bulan darah daging bintang film '5 Cm' itu.

Awalnya, Verny mengaku sudah sabar menunggu Denny karena menurutnya saat itu ia beralasan sang ibu tengah sakit parah. "Dia selalu telepon aku mamanya sakit, di situ aku juga tak mau mamanya semakin parah sakit. Denny bilang, kalau seandainya mama aku tahu yang ada dia semakin parah sakitnya," tutur Verny menirukan ucapan Denny saat ditemui di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013)

Karena alasan itu, Verny pun mengaku dirinya punya niat baik untuk tidak bicara. Ia pun mengalah, bahkan memutuskan untuk membesarkan anak dalam kandungannya itu seorang diri.

"Aku akan besarin anak ini sendiri. Aku akan menghindar dari keluarga aku, lingkungan aku sampai anak ini lahir," akunya.

Namun keputusan itu batal dilakukan Verny karena Denny mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan kemesraan dengan seorang perempuan di dalam kamar.

"Di situ aku sudah makin emosi, di situ aku mulai, ya sudah. Aku tak ada rasa hormat lagi untuk Denny dan lebih baik aku bongkar semua," tuturnya.

Sementara semua tudingan itu dibantah oleh Denny. Ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan perempuan itu.

"Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga," ucap Denny.

DJ Verny Hasan mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan Denny Sumargo yang dituduhnya tak bertanggung jawab atas kehamilannya. Meski Denny membantah telah menghamilinya, Verny mengaku masih menyimpan celana dalam pebasket itu.

Sebelumnya, Denny menegaskan bahwa hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman biasa. Mendengar pernyataan itu, Verny pun tampaknya ingin menguatkan tuduhannya.

"Kalau Denny sampaikan ke media hanya kenal teman dengan Verny, Denny itu pengecut. Denny itu pembohong. Kenapa? Celana dalam Denny pun masih ada di dalam apartemen Verny," ungkap kuasa hukum Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH di Komnas Perempuan, Jl Latuharhary, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Menurut Usin, apa yang telah dinyatakan oleh Denny hanya sebagai pengaburan kasus tersebut. Ia pun berharap Komnas Perempuan bisa menindaklanjuti pengaduan kliennya.

"Dari semua klarifikasi dan informasi yang kami berikan dalam bentuk laporan, kronologis dan lisan, Komnas Perempuan akan menindaklanjuti, memantau jangan sampai ada unsur ancaman, tekanan," harap Usin.

Ia pun siap menjalani tes DNA untuk membuktikan anak yang dikandungnya memang merupakan darah daging Denny.

Saat disinggung soal tantangan Verny, bintang film '5CM' itu mengaku tak keberatan dengan pernyataan Verny tersebut. Namun ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan Verny.

"Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga," ucapnya.

Setelah dilaporkan ke polisi, Denny juga mengaku tak berkomunikasi dengan Verny. "Saya nggak pernah sentuh-sentuh dia dari awal, sampai sekarang pun begitu," ujarnya.

Pria kelahiran 11 Oktober 1981 itu juga mengatakan dirinya belum menerima surat panggilan polisi terkait laporan Verny ke Polda Metro Jaya, Rabu 


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/alasan-dj-verny-buka-bukaan-telah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN DJ VERNY BUKA BUKAAN TELAH DIHAMILI DENNY SUMARGO Kronologis Kehamilan DJ Verny Dengan Denny Sumargo

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment