Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISTRI USTAD JEFRI SEMPAT DIAJAK LATIHAN JADI JENAZAH Istri Ustad Uje Pipik Tidak Punya Firasat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ISTRI USTAD JEFRI SEMPAT DIAJAK LATIHAN JADI JENAZAH Istri Ustad Uje Pipik Tidak Punya Firasat. Istri Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati Popon mengaku tak memiliki firasat sebelum suaminya meninggal karena kecelakaan. Namun, Uje sempat bersikap tak seperti biasanya.

"Dia bilang, 'yuk Umi belajar jadi mayit yuk'. Saya nggak mau, dia bilang ayo kita berdua belajar jadi mayit yuk, itu masih nggak ada firasat," ucap Pipik menirukan ucapan suaminya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Pipik usai tahlilan di rumah duka di kawasan Bintaro, Jumat (26/4/2013) malam. Meskipun gurat-gurat kesedihan masih terlihat jelas di wajahnya, Pipik tetap berusaha tegar sambil menyampaikan beberapa patah kata.

Dalam kesempatan yang sama, mantan gadis sampul yang dinikahi Uje pada 7 September 1999 itu juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan-kesalahan almarhum suaminya semasa hidup.

"Mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung, mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya," ucap Pipik.

Perubahan sikap dari Uje sebelum mengalami kecelakaan, juga dirasakan keluarga terdekatnya. Ibunda Uje menuturkan bahwa sang anak pernah bilang 'waktunya sudah jatuh tempo'.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/istri-ustad-jefri-sempat-diajak-latihan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISTRI USTAD JEFRI SEMPAT DIAJAK LATIHAN JADI JENAZAH Istri Ustad Uje Pipik Tidak Punya Firasat

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment