Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SELEBRITI PENGGELAR PENGAJIAN UNTUK MENDOAKAN USTAD UJE

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SELEBRITI PENGGELAR PENGAJIAN UNTUK MENDOAKAN USTAD UJE. Berpulangnya ustad Jeffry ke hadapan Yang Maha Esa menyisakan sedih bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Beberapa rekan artis mengadakan pengajian untuk mendoakan arwah pendakwah yang akrab disapa Uje itu.

Pengajian digelar di kawasan Jl. Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru. Tampak terlihat beberapa rekan artis seperti Primus Yustisio, Masayu Anastacia, Tommy Kurniawan dan Dude Herlino lengkap dengan pakaian muslim.

Selain pembacaan yasin dan tahlil, para hadirin juga diberikah siraman rohani. Tampak beberapa artis seperti Tommy Kurniawan dan Dude Herlino tampak hikmat ketika membacakan ayat-ayat suci.

Dude Herlino cs sebenarnya rutin menggelar pengajian setiap dua minggu sekali. Bahkan Uje juga direncanakan untuk mengisi tausiah dalam acara pengajian mereka.

"Kami pengin beliau memberikan tausiah. Tapi Allah lebih sayang pada beliau," ucap Dude Sosok Uje dikenang Dude cs sebagai pendakwah yang humoris dan bersahaja. Pesan-pesan yang disampaikan pun lebih mudah masuk untuk para anak-anak muda.

"Sebagai anak muda, merasa nyaman ketika almarhum ceramah," ujar Teuku Wisnu yang juga turut hadir saat Uje dimakamkan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/selebriti-penggelar-pengajian-untuk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SELEBRITI PENGGELAR PENGAJIAN UNTUK MENDOAKAN USTAD UJE

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment