Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENJELASAN PDIP KASUS PENYERBUAN OKNUM TNI KE KANTOR PDIP LENTENG AGUNG 2013 Pelaku Oknum TNI Penyerbuan Kantor PDIP Ditangkap Pengawal Megawati

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO Pelaku Oknum TNI Penyerbuan Kantor PDIP Ditangkap Pengawal MegawatiPENJELASAN PDIP KASUS PENYERBUAN OKNUM TNI KE KANTOR PDIP LENTENG AGUNG 2013 Pelaku Oknum TNI Penyerbuan Kantor PDIP Ditangkap Pengawal Megawati.  PDI Perjuangan (PDIP) memberi penjelasan atas peristiwa penyerangan Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, yang mengakibatkan dua orang terluka. Wakil Ketua Fraksi PDIP DPR TB Hasanuddin mengatakan insiden itu terjadi karena salah paham terkait kecelakaan dua sepeda motor yang melibatkan anggota TNI.

"Saya yang menangani tadi," kata TB.

TB menuturkan awal insiden itu adalah keributan yang terjadi di sekitar pom bensin dekat kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Sabtu (20/4) pukul 19.35 WIB malam ini. Seorang anggota TNI Yon Zipur 13 terlibat keributan dengan seorang pemuda.

"Kemudian anak muda ini melarikan diri di tengah keramaian," tutur pria yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

Tentara tersebut, masih penuturan TB, mengundang teman-temannya untuk datang ke tempat kejadian untuk mencari sang anak muda. "Beberapa orang masuk ke kompleks DPP dan sempat memukul seseorang yang sedang duduk-duduk dengan gagang sangkur," ujar pensiunan Mayjen TNI ini.

Kejadian itu memicu reaksi dari orang-orang yang ada di kantor DPP yang kemudian menangkap dua orang pelaku pemukulan. Kedua pelaku saat ini sudah diambil patroli Garnizun dan komandan batalyon Zipur 13 untuk diproses hukum di kesatuannya.

"Jadi bukan penyerbuan," kata TB.

2 Oknum TNI 'Penyerbu' Kantor PDIP Ditangkap Pengawal Pribadi Megawati

Belasan anggota TNI mendatangi kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan melukai dua orang. 2 Di antara oknum yang 'menyerbu' kantor DPP PDIP ditangkap oleh pengawal pribadi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"2 Orang pelakunya (Pratu Rachmat dan Pratu Junaedi) diamankan oleh walpri Ibu Mega," kata Wakil Ketua Fraksi PDIP DPR, TB Hasanuddin, saat dikonfirmasi detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (20/4/2013) malam.

Setelah ditangkap, kedua pelaku diinterogasi di kantor PDIP. Kemudian keduanya diambil patroli Garnizun dan Komandan Batalyon Zipur 13.

"Untuk diproses hukum di kesatuannya," ujar TB yang merupakan pensiunan Mayjen TNI ini.

Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) Lenteng Agung, Jakarta Selatan, didatangi 15 anggota TNI Yon Zipur 13. Oknum TNI yang datang melakukan pemukulan kepada dua orang yang berada di kantor DPP.

Namun ternyata pemukulan itu salah alamat karena sebenarnya yang dicari oleh oknum TNI adalah anak muda yang terlibat kecelakaan dengan salah satu anggota. Oknum TNI yang datang ke PDIP salah paham. Kini kasus itu telah diserahkan kepada Komandan Batalyon Zipur 13.  Baca juga VIDEO KRONOLOGIS KANTOR DPP PDIP LENTENG AGUNG DISERBU OKNUM TNI 2013


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/penjelasan-pdip-kasus-penyerbuan-oknum.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment