Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DAFTAR NAMA MIE INSTAN YANG TERBAIK DI DUNIA 2013 'Top Ten Instant Noodles of All Time-2013 Edition' versi The Ramen Rater

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO DAFTAR NAMA MIE INSTAN YANG TERBAIK DI DUNIA 2013 'Top Ten Instant Noodles of All Time-2013 Edition' versi The Ramen Rater[FOTO] DAFTAR NAMA MIE INSTAN YANG TERBAIK DI DUNIA 2013 'Top Ten Instant Noodles of All Time-2013 Edition' versi The Ramen Rater. Mie instan menjadi makanan favorit di seluruh dunia. Rasa lezat dan sifat praktisnya membuat mie instantsangat digemari. Setiap negara, terutama negara di Asia, memiliki berbagai mie instan dengan merk dan rasa yang khas.

Dari tahun ke tahun, The Ramen Rater mencari mie instan terbaik di seluruh dunia. Beberapa merk tetap bertahan dan beberapa merk baru masuk ke dalam daftar mie instant terbaik.

 Ini dia 'Top Ten Instant Noodles of All Time-2013 Edition' versi The Ramen Rater.

1. Prima Taste Singapore Laksa La Mian - Singapura

Mie instan ini berisi mentahan mie yang sudah direbus (bukan digoreng seperti mie instant pada umumnya), lengkap dengan bumbu laksa dan bubuk kelapa yang berlimpah. Bahan mie berkualitas tinggi dengan paduan kaldu mewah dan rasa ringan membuat mie ini terasa sangat lezat.


2. Prima Taste Singapore Curry La Mian - Singapura

Sama seperti Prima Taste Singapore Laksa La Mian, mie instan ini hadir dengan kualitas mie yang sangat baik. Anda akan menemukan bubuk kelapa dan pasta kari di dalam kemasannya. Cita rasa mie ini begitu sederhana, namun sangat sempurna!


3. Indomie Mi Instan Mi Goreng Rendang-Indonesia

Rasa kari yang kental dan rasa pedas yang pas membuat mie instant ini begitu lezat. Tekstur mienya pun sangat bagus dan konsisten. Dengan tambahan telur dan sedikit daun selada, mie ini makin nikmat disantap


4. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin Hot and Nutty Noodle Soup - Amerika

Kualitas mie instan ini sangat baik dengan paduan rasa daging babi yang unik. Terdapat pula tambahan wijen hitam, sehingga mie ini sangat terkenal di Korea Selatan dan juga di Amerika


5. Indomie Curly Noodle with Grilled Chicken Flavour Special Quality Instant Noodles-Indonesia

Tidak salah jika Indomie mengemas mie ini dalam edisi spesial, karena tekstur mie pipih terasa sangat lezat. Bumbunya manis, pedas, dan sempurna.


Ternyata racikan mie instan produksi Indonesia memikat selera dunia. Terbukti dengan terpilihnya Indomie dengan 2 varian rasa berbeda dalam peringkat 3 dan 5 mie instan terenak di dunia.

6. Myojo Ippei-chan Yakisoba Japanese Style Noodles - Jepang

Yakisoba hadir dalam kemasan mangkuk yang juga berfungsi untuk merebus mie dengan air panas. Campuran sayuran kering, sayuran hijau, dan mayones dalam kemasan menambah kelezatan mie ini.


7. Sapporo Ichiban Chow Mein - Amerika

Mie ini selalu masuk dalam Top Ten Instant Noodles versi The Ramen Rater. Tekstur mie ini sangat lezat dan bumbunya beraroma menggoda. Mie ini juga menyertakan bubuk rumput laut dalam kemasannya.



8. Nongshim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup - Amerika

Mie ini terasa sangat pedas dengan potongan jamur kering dan daging sapi dalam kemasannya. Ramyun ini dibuat di Amerika dan citarasanya amat lezat.


9. Paldo Kokomen Spicy Chicken Flavor - Korea Selatan

Kokomen merupakan ramyun instant dengan kaldu putih buatan Korea Selatan. Dalam kemasannya, terdapat bumbu chicken jalapeno yang membuat mie ini semakin nikmat.



10. Mama Shrimp Creamy Tom Yum Flavour Oriental Style Instant Noodles - Thailand

Menurut The Ramen Rater, mie ini merupakan mie terbaik di Thailand. Rasa jeruk segar khas tom yum menambah kenikmatan mie ini. Tekstur mie sangat tipis dan mudah dikunyah. Warna krem dalam kuah berasal dari rebusan udang.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-daftar-nama-mie-instan-yang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment