Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RUMAH DAN PABRIK GENTENG LUTHFI HASAN ISHAQ DISITA KPK Penyitaan Rumah dan Pabrik Genteng Kasus Pencucian Uang Korupsi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO RUMAH DAN PABRIK GENTENG LUTHFI HASAN ISHAQ DISITA KPK Penyitaan Rumah dan Pabrik Genteng Kasus Pencucian Uang Korupsi.[FOTO] RUMAH DAN PABRIK GENTENG LUTHFI HASAN ISHAQ DISITA KPK Penyitaan Rumah dan Pabrik Genteng Kasus Pencucian Uang Korupsi. Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi rumah milik Luthfi Hasan Ishaaq di Cipanas, Jawa Barat. Mereka memasang plang penyitaan rumah untuk penyidikan kasus dugaan pencucian uang dan korupsi.

Informasi ini disampaikan oleh salah seorang tetangga yang tinggal di seberang rumah Luthfi bernama Nela. Dia melihat ada 6-7 orang petugas KPK berompi. Mereka tiba sekitar pukul 16.00 WIB.

"Sekarang masih ada, belum pulang," kata Nela.

Ketua RT setempat, Usep, tampak menyaksikan proses penyegelan rumah. Beberapa warga yang penasaran juga ikut mengerubuti lokasi yang terletak di Jl Loji Timur, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jabar, itu.

Plang yang dipasang KPK bertuliskan keterangan penyitaan. Sang penjaga rumah bernama Nonoh, hanya bisa pasrah saat tim KPK datang dan melakukan penyegelan.

Rumah seluas 700 meter persegi itu dibeli Luthfi dari Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin pada tahun 2006. Nilainya kini ditaksir Rp 750 juta.

Selain menyita rumah Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang terletak di Cipanas, KPK juga menyita bangunan dengan luas sekitar 5 hektar di Desa Barengkok, Leuwiliang, Kabupaten, Bogor. Itu adalah bangunan bekas pabrik genteng.

Di pagar depan bangunan tersebut terpampang segel penyitaan oleh KPK.

Salah seorang warga yang tinggal di depan pabrik itu mengatakan, penyegelan dilakukan tadi pagi sekitar Pukul 10.00 WIB.

Hal itu juga dibenarkan oleh Dahlan, penjaga bangunan tersebut. Dahlan mengatakan, kalau bangunan ini sudah berdiri sejak 20 tahun lalu. Bangunan ini dulunya dijadikan pabrik genteng dan keramik.

"Tapi sejak 2008, sudah tidak beroperasi lagi," ujar Dahlan.

Dia tidak tahu kapan bangunan ini dibeli oleh Luthfi. Dahlan pun tidak mengenal sosok mantan Presiden PKS itu.

"Saya cuma kuli jadi tidak tahu ini siapa punya, yang penting saya digaji," ucapnya.

Menurut pihak KPK, luas lahan pabrik itu sekitar 5,9 hektar. Nilainya mencapai Rp 3,5 miliar.

FOTO Penyitaan Rumah dan Pabrik Genteng Milik Luthfi Kasus Pencucian Uang Korupsi

Youtube Penyitaan Rumah dan Pabrik Genteng Milik Luthfi Kasus Pencucian Uang Korupsi


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-rumah-dan-pabrik-genteng-luthfi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment