Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] VITA KDI MENIKAH DENGAN PEJABAT DAERAH BEREDAR DI TWITTER Mas Kawin Vita KDI Rp. 5 M

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO VITA KDI MENIKAH DENGAN PEJABAT DAERAH BEREDAR DI TWITTER Mas Kawin Vita KDI  Rp. 5 M[FOTO] VITA KDI MENIKAH DENGAN PEJABAT DAERAH BEREDAR DI TWITTER Mas Kawin Vita KDI  Rp. 5 M. Sebuah foto pengantin dengan mempelai wanita mirip dengan Vita KDI di internet. Dalam foto itu, peserta ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia ke-5 itu berdampingan dengan seorang pria yang diduga seorang pejabat daerah.

Dalam foto tersebut terlihat ada seorang perempuan di antara mereka tengah berpose. Sementara, baik perempuan yang diduga Vita, maupun sang pria yang diduga pejabat itu terlihat tersenyum.

Foto itu beredar di Twitter hingga forum-forum internet, dan menjadi perbincangan hangat. Banyak yang meyakini, sosok tersebut memang Vita KDI. Namun, belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

Vita adalah pedangdut jebolan KDI 2008. Setelah sukses dalam kontes tersebut, ia merilis album bertajuk 'Tresno Kutho Bayu'.

Setelah lama tak terdengar kabar dan kiprahnya, benarkah kini ia telah menikah, seperti terlihat dari foto yang beredar itu?

Saat dikonfirmasi melalui asistennya, sang pejabat ternyata sudah tahu kabar tersebut.

Namun, ia enggan mengungkap kebenaran telah terjadinya pernikahan. Menurutnya, ia tak berani berbicara mengenai hal itu.

"Saya tak berani berkomentar soal itu. Coba tanyakan sendiri pada yang bersangkutan," kilahnya, Selasa (28/5/2013).

Sementara, ketika dihubungi secara langsung, sang pejabat tersebut sepertinya sedang mematikan perangkat komunikasinya. Hal yang sama terjadi pada Vita KDI, yang tak kunjung bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

Selain foto itu, beredar juga kabar pernikahan keduanya menghabiskan biaya cukup mahal. Menurut kabar yang beredar, mas kawin sang pejabat Rp 5 miliar.

"Saya juga tak tahu soal itu. Soalnya kabar itu juga belum tentu kebenarannya. Jadi belum bisa dipastikan mengenai dugaan dilakukan oleh lawan politik bapak," tegas sang asisten.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-vita-kdi-menikah-dengan-pejabat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] VITA KDI MENIKAH DENGAN PEJABAT DAERAH BEREDAR DI TWITTER Mas Kawin Vita KDI Rp. 5 M

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment