Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ADJIE PANGESTU KEKASIH BELLA SHOFIE 2013 Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie Pacaran

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ADJIE PANGESTU KEKASIH BELLA SHOFIE 2013 Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie[VIDEO] ADJIE PANGESTU KEKASIH BELLA SHOFIE 2013 Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie Pacaran. Duda keren alias duren Adjie Pangestu kian pede (percaya diri, red) menggandeng kekasih hatinya yang masih brondong, Bella Shofie (22) ke berbagai acara. Termasuk, saat menghadiri perhelatan Indonesian Movie Awards (IMA) 2013, Senin (27/5) malam, di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pun, secara blak-blakan, ia mengaku menjalani hubungan dengan perempuan cantik itu memang terhitung baru beberapa minggu ini. Bahkan saat ditanya soal kapan pernikahannya, Adjie masih sangat mempertimbangkannya untuk maju ke tahap selanjutnya.

"Yang pasti kalau buat gue, gue nyaman, gue nyambung pasti gue jalanin," imbuh Adjie usai acara IMA 2013.

Sementara menurut Bella yang merupakan artis sinetron ini, dirinya tertarik dengan Adjie, karena di matanya Adjie itu pria yang lucu, baik, periang, dan unyu unyu.

"Yang pasti, mas Adjie itu suka perhatian sama aku. So far, aku nyaman banget sama dia," sahut Bella memuji Adjie.

Adjie sendiri mengakui, dua kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga bersama Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi, membuat dirinya lebih berhati-hati menemukan pasangan hidupnya kembali.

"Buat aku, lumanyan berat kalau mau cari pendamping hidup. Masih agak trauma, tapi nggak tahu ketemu Bella merasa kaya' sudah kenal lama, ngobrolnya enak," beber pria kelahiran Semarang, 21 Nopember 1969, ini.

Menurut Adjie, orangtua Bella yang ada di Medan pun sudah mengetahui hubungan keduanya.

"Tapi, kenalannya masih lewat telepon," tandas Adjie.

Pun, halnya perbedaan usia yang terbilang jauh antara Bella dan Adjie, sepertinya tak menjadi kendala bagi keduanya.

"Tahu sendiri deh, ada yang pro dan kontra. Ada yang kasih selamat, ada yang bilang 'wow' ini suatu perjalanan yang akan menemui kesulitan. Tapi, intinya mereka konsen sama kami berdua, sayang sama gue dan Bella, itu yang kontra. Tapi yang pro, mereka doain kami berdua. Gue bersykur ketemu Bella, Bella bisa menjadi dewasa," urai Adjie.

Sementara bicara keinginan menikah, diakui jelas ada pada dirinya dan sang kekasih.

"Tapi kalau disuruh cepat-cepat nikah, gue harus banyak mikir. Apalagi hubungan kami ini baru, Bella juga masih panjang karirnya," tukas Adjie.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 22 tahun, namun Bella yang berusia 21 mengaku nyaman berpacaran dengan duda satu anak yang sudah berusia 43 tahun itu.

"Aku panggil dia Mamas. Aku mikir awalnya mungkin bakal ngebosenin pacara sama dia. Beda usia cukup jauh juga. Tapi ternyata orangnya asyik, perhatian dan lucu," ujar Bella yang diamini Adjie, seperti dikutip tayangan infotainmen HotShot.

Bella yang sempat berpacaran dengan Andrew Andhika itu mengaku sudah mengenalkan Adjie kepada kedua orangtuanya. Dan kedua orangtua pun sudah memberikan lampu hijau.

"Status duda kan hanya predikat saja. Yang penting aku jelaskan ke orangtua dan orangtua sudah kasih lampu hijauh, yang penting seiman. Sekarang memang kami nyaman, mudah-mudahan terus berjalan. Kedepannya nggak muluk-muluk, dijalani saja," ujar Bella.

Sementara itu, meski sudah lebih dari empat tahun menjanda, namun Adjie tak ingin terburu-buru menikahi Bella. Usia Bella yang masih muda, bagi Adjie lebih penting untuk mengembangkan karir terlebih dahulu.

"Gue juga pengin nikah, berumahtangga kepada seseorang yang peduli sama gue. Tapi dengn Bella masih awal, kami butuh mendalami satu sama lain. Kami jalani dulu. Dia masih muda, berkarir dulu. Gue juga nggak ada deadline," katanya.

Foto Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie

Youtube Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie

Video Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-adjie-pangestu-kekasih-bella.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] ADJIE PANGESTU KEKASIH BELLA SHOFIE 2013 Hubungan Adjie Pangestu Dengan Bella Sofie Pacaran

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment