Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DAFTAR NAMA 9 PRIA TERKAYA TERKUAT DI NEGARA ARAB Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR DAFTAR NAMA PRIA TERKAYA TERKUAT DI NEGARA ARAB Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab[FOTO] DAFTAR NAMA 9 PRIA TERKAYA TERKUAT DI NEGARA ARAB Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab. Kawasan Arab terkenal dengan kekayaan minyaknya. Tapi ternyata pria-pria pengusaha di Arab tidak melulu terkait langsung dengan bisnis di sektor minyak.

Media Gulf Business membuat peringkat orang-orang kaya terkuat atau paling berpengaruh di kawasan Arab. Posisi 9 besar orang terkuat di Arab diduduki oleh pria yang juga pengusaha atau bos perusahaan besar di Arab.

Posisi pertama pria terkaya dan terkuat di Arab diduduki oleh Pangeran Alwaleed Bin Talal Alsaud yang merupakan pengusaha besar dan menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Ingin tahu profil pria kaya dan terkuat di Arab? Yuk lihat di sini, seperti dikutip dari Gulf Business, Rabu (29/5/2013).

Nama Nama Profil Pria Terkuat dan Terkaya di Arab sebagai berikut :

1. Pangeran Alwaleed Bin Talal Alsaud

Pria ini merupakan orang paling berpengaruh dan memiliki posisi kuat di Arab, pangeran ini juga memiliki posisi penting di dunia keuangan, properti, politik, media, kesehatan, pendidikan, dan juga yayasan sosial.

Kekayaan terakhir pangeran ini di 2013 adalah US$ 27 miliar atau sekitar Rp 265 triliun. Alwaleed merupakan pendiri dan pemilik dari Kingdom Holding, yang merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai sektor ekonomi.

Pangeran ini memiliki saham di Citibank, Hotel Movenpick, Walt Disney, Apple, News Corp, Twitter, sampai Pepsi. Bahkan dia juga meluncurkan stasiun televisi yaitu Alarab. Dia juga berencana membangun menara tertinggi di dunia bernama Kingdom Tower.

Meski begitu, Alwaleed mengatakan, yang paling membuatnya bahagia adalah saat istrinya yaitu Putri Ameerah melakukan aksi-aksi sosial lewat yayasan The Alwaleed Bin Talal Foundation. Yayasan tersebut telah memberikan bantuan kesehatan, pendidikan, dan hal lain ke banyak orang di dunia. Ia menjadi satu-satunya pria Arab yang masuk jajaran 100 orang terkaya dunia.

Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

2. Sheikh Ahmed Bin Saeed Al Maktoum

Sheikh Ahmed adalah pemilik maskapai penerbangan terkemuka yaitu Emirates yang pada 2011-2012 berhasil memperoleh keuntungan US$ 629 juta atau sekitar Rp 5,9 triliun. Maskapai ini akan akan terus melakukan ekspansi pembelian pesawat.

Selain Emirates, Sheikh Ahmed juga memiliki posisi kuat, yaitu pemimpin dari Emirates NBD dan Dubai World yang dimiliki oleh pemerintah Dubai.

Pria ini merupakan paman dari pemimpin di Dubai yaitu Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Sheikh Ahmed juga merupakan Vice Chairman dari Dubai Executive Council, dan juga Chairman dari Noor Bank dan flydubai.

Foto Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

3. Khalid Al Falih

Al Falih merupakan Presiden Direktur dari Saudi Aramco, yang merupakan perusahaan eksportir minyak terbesar di dunia yang dimiliki oleh pemerintah Arab Saudi. Perusahaan ini memilii cadangan minyak 260,1 miliar barel dan juga mengelola cadangan gas keempat terbesar di dunia yaitu 279 triliun kaki kubik.

Pria ini bekerja di Saudi Aramco sejak 1979 dari posisi bawah. Sekarang dia menjadi Presiden Direktur dan menjadi penggagas proyek petrokimia senilai miliaran dolar di Arab.

Video Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

4. Ali Bin Ibrahim Al Naimi

Ali merupakan menteri perminyakan dan sumber daya mineral di Arab Saudi yang merupakan negara dengan cadangan minyak terbesar saat ini. Pria ini memegang peranan penting pada nasib energi dunia ke depan. Ali dihormati di negaranya karena pengalamannya yang luas di dunia perminyakan. Keputusannya bisa mempengaruhi harga minyak dunia.

Youtube Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

5. Mohammed Al Mady

Al Mady telah menghabiskan waktunya selama 15 tahun sebagai Presiden Direktur SABIC, perusahaan produsen kimia terbesar di dunia. Posisi Presdir didapatnya sejak 1998, dan perusahaan tersebut saat ini menjadi perusahaan terbuka terbesar di Timur Tengah.

SABIC tumbuh dari perusahaan dengan 6 karyawan di 1976 menjadi perusahaan yang mempekerjakan 33 ribu karyawan dan memiliki kapitalisasi pasar US$ 71 miliar.

Gambar Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

6. Mohamed Ali Alabbar

Pria ini merupakan salah satu penguasa bisnis properti di Dubai yaitu Emaar. Setelah Dubai keluar dari krisis properti, pada semester I-2012, keuntungan Emaar mencapai US$ 332 juta. Kharisma Alabbar sangat kuat untuk memimpin 60 perusahaan skala global di bawah Emaar, mulai dari sektor properti, kesehatan, dan jasa.

Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

7. Mohammed El Erian

El Erian merupakan bos dari perusahaan investasi bernama PIMCO, yang merupakan salah satu perusahaan investor obligasi terbesar di dunia. Pria ini mengatur aset senilai US$ 1,92 triliun yang dikelola perusahaan tersebut. Sebagai Presiden Direktur, El Erian bertanggung jawab untuk menentukan langkah strategis perusahaan yang saat ini telah mendunia operasionalnya.

Posisinya kuat karena besarnya aset yang dikelola perusahaan yang dipimpinnya. Pria ini menulis pengalamannya dalam sebuah buku berjudul 'When Markets Collide' dan menjadi bestseller.

Video Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

8. Ahmad Al Sayed

Al Sayed bekerja dengan Perdana Menteri Watar Sheikh Hamad bin Jassim al-Thani untuk mengucurkan investasi ke negara kaya gas ini. Sebagai Presiden Direktur dari Qatar Holding, Al Sayed memiliki posisi kuat untuk pengambilan keputusan. Al Sayed mendorong Qatar sebagai tuan tumah Piala Dunia 2022 yang bisa mendorong percepatan ekonomi negara tersebut.

Youtube Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab

9. Carlos Ghosn

Ghosn memulai sinarnya pada 1990an dengan membuat perubahan besar pada produsen mobil Nissan, dan menyelamatkan perusahaan Jepang ini dari kerugian US$ 6 miliar menjadi untung US$ 2,7 miliar dalam waktu setahun.

Pria yang dijuluki 'Mr. Fix It', saat ini mengontrol Nissan dan Renault. Posisinya kuat di kedua perusahaan tersebut. Ghosn juga yang menjadik

Nama dan Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-daftar-nama-9-pria-terkaya-terkuat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DAFTAR NAMA 9 PRIA TERKAYA TERKUAT DI NEGARA ARAB Profil Orang Terkaya Di Kawasan Arab.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 1:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment