Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL DUNIA Zainal Nurrizki Putra Ketiga Wiranto Dimakamkan Di Afrika Selatan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL DUNIA Putra Ketiga Wiranto Dimakamkan Di Afrika Selatan[FOTO] ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL DUNIA Zainal Nurrizki Putra Ketiga Wiranto Dimakamkan Di Afrika Selatan. Ketua Umum Partai Hanura tengah berduka. Putranya yang tinggal di Afrika Selatan meninggal karena sakit.

"Innalillahiwainnailaihiroji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Almarhum Sdr Zainal Nurrizki (Putra dari Bpk/Ibu Wiranto Ketum Hanura)," demikian keterangan dari anggota Fraksi Hanura DPR, Susaningtyas Kertopati, dalam pesan singkat, Rabu (29/5/2013).

Zainal meninggal pada usia 23 tahun. Dia akan dimakamkan di Afrika Selatan.

"Dimakamkan di Afrika Selatan karena sakit. Mohon handaitaulan turut mendoakan, agar arwah almarhum mendapat ampunan dari Allah SWT," tutur Susaningtyas.

Putra ketiga Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zainal Nurrizki, meninggal karena sakit di Afrika Selatan. Zainal yang masih berusia 23 tahun tersebut sedang memperdalam ilmu agama.

"Ya tentu kami Partai Hanura merasa kehilangan atas kepergian putra ketiga Pak Wiranto yang sedang memperdalam ilmu Alquran di Afrika Selatan," kata Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin.

Almarhum Zainal Nurrizki pun langsung dimakamkan di Afrika Selatan. "Yang bersangkutan kuliah dan tinggal di boarding school di asrama di Afsel. Kebetulan ada mertua juga di sana," katanya.

Sementara Wiranto dan Istri saat ini masih berada di Indonesia. Belum diketahui kapan Wiranto akan menengok makam putra ketiganya tersebut.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-zainal-nurrizki-putra-wiranto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment