Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ARSIP SURAT PERINTAH HUBUNGAN BEBAS PNS KOTA BANDUNG PERPUSDA PALSU Temuan Dokumen Pemkot Bandung Perpusda Gempar Di Lingkungan PNS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Video ARSIP SURAT PERINTAH HUBUNGAN BEBAS PNS KOTA BANDUNG PERPUSDA PALSU Temuan Dokumen Pemkot Bandung Perpusda Gempar Di Lingkungan PNS[FOTO] ARSIP SURAT PERINTAH HUBUNGAN BEBAS PNS KOTA BANDUNG PERPUSDA PALSU Temuan Dokumen Pemkot Bandung Perpusda Gempar Di Lingkungan PNS. Polisi dan Pemkot Bandung memastikan surat perintah hubungan bebas yang beredar atas nama Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) palsu. Ini kejanggalan yang ada dalam surat tersebut.

Rakham mengatakan, saat pihaknya menerima laporan tersebut langsung melakukan koordinasi dengan para pemuka agama yang tergabung dalam Forum Komunitas Umat Beragama Kota Bandung.

"Penyelidikan sejauh ini kalau secara fakta konkret belum ada. Kan ini kabar baru katanya," ucapnya.

Lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bandung saat ini sedang digemparkan dengan temuan dokumen yang dikeluarkan oleh Pemkot Bandung Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah yang mengintruksikan bawahannya untuk melakukan hubungan bebas.
Surat perintah dengan nomor 041/019-C-Kaspusarda ini bahkan ditandatangani langsung oleh Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung Dr. H. Muhammad Anwar, M.Si lengkap dengan materai Rp6ribu.

Di bagian paling bawah, tertempel materai Rp 6 ribu, kemudian ditindih stempel Kantor Perpustakaan Arsip Daerah (Perpusda). Kepala Perpusda, Muhammad Anwar, menyatakan surat perintah resmi biasanya tidak memakai materai.

"Itu surat palsu. Surat asli tidak ada yang memakai materai," tegasnya di Bandung Indah Plaza, Rabu (29/5/2013).

Selain itu, Anwar secara tegas menyebut tandatangan yang dibubuhkan di atas materai bukan miliknya.

"Itu jelas bukan tandatangan saya," ucapnya.

Pada Februari 2013 lalu, Anwar mengaku sudah memberikan keterangan ke polisi terkait surat tersebut. Ia berharap pembuat surat edaran palsu ini segera terkuak.

Dalam surat tertanggal 31 Januari 2013 itu tertuang perintah melakukan ritual hubungan bebas bagi sejumlah pegawai Kantor Perpusda. Ada 10 nama di surat tersebut, lengkap dengan Nomor Induk Pegawai, jabatan, dan tempat melakukan hubungan bebas. Polisi telah menyelidiki masalah ini.

"Surat itu palsu," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso saat ditemui di Kantor Pos Indonesia, Jalan Cilaki, Kota Bandung.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-arsip-surat-perintah-hubungan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment