Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HUBUNGAN ARIEL DAN DEVI LIU ? Devi Liu Shock Saat Fotonya Beredar Di Internet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO HUBUNGAN ARIEL DAN DEVI LIU ? Devi Liu Shock Saat Fotonya Beredar Di InternetHUBUNGAN ARIEL DAN DEVI LIU ? Devi Liu Shock Saat Fotonya Beredar Di Internet. Foto mesra vokalis NOAH, Ariel dan model seksi Devi Liu beredar di internet. Devi yang dikonfirmasi pun mengakui foto itu memang foto dirinya dan Ariel.

Namun, Devi buru-buru menegaskan dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan spesial. Perempuan cantik berusia 23 tahun itu menyebut dirinya dengan mantan kekasih Luna Maya itu hanya sebatas teman.

"Cuma teman aja, kenal menajemennya juga. Nggak ada apa-apa," ungkap Devi.

Beredarnya foto mesra itu pun membuat wanita seksi tersebut shock. Hal itu dikatakan Devi, perempuan berusia 23 tahun itu tak menyangka fotonya dengan Ariel bisa ramai dibicarakan.

"Shock, aku kaget, kenapa bisa ada di internet tiba-tiba dan tahu-tahu ramai," kata Devi.

Devi memang mengakui fotonya dengan Ariel sempat dijadikannya profile picture BlackBerry Messanger miliknya. Ia pun menduga dari situlah orang iseng menyimpan dan menyebarkan foto tersebut.

"Sekarang aku nggak mau ngomong banyak dulu. Tanya aja kakak Ariel-nya dulu," kata Devi yang enggan merinci di mana dan kapan foto itu diambil

Namun sayang, Devi enggan menjawab di mana dan kapan foto itu diambil. Saat dicecar, model seksi yang kerap menghiasi majalah pria dewasa itu hanya menegaskan foto itu diambil secara tak sengaja.

"Itu pas ketemu nggak sengaja, sama temen-temen juga. Aku nggak mau ngomong di mana atau kapannya, yang pasti itu foto biasa aja," paparnya lagi.

Devi Liu Anggap Ariel Kakak yang Baik


Devi menganggap Ariel merupakan kakak yang baik. "Dia itu Kakak yang baik. Udah anggap kakak," kata Devi.

Sebelumnya Devi juga menegaskan dirinya dan Ariel hanya berteman saja. Wanita berusia 23 tahun itu juga mengaku kenal dengan manajemen NOAH.

Namun sayang, Devi enggan menjelaskan di mana dan kapan foto dirinya dengan Ariel diambil. Ia hanya menekankan jika foto tersebut diambil saat tak sengaja bertemu dengan duda Sarah Amelia di suatu tempat.

"Ya pokoknya ada di suatu tempat," kata Devi yang mengaku tak enak dengan Ariel bila terlalu banyak bicara.  Foto Devi Liu Dan Ariel Noah Tampak Akrab


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/hubungan-ariel-dan-devi-liu-devi-liu.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HUBUNGAN ARIEL DAN DEVI LIU ? Devi Liu Shock Saat Fotonya Beredar Di Internet

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment